Saturday 22 April 2017

Review Make Over Intense Matte Lip Cream - 002 Heiress

Haloo peps!
Been so long again yaah. Heem sebenernya saya rajin ngetik kok. Di draft tapi, soalnya perlu cek ini itu dulu sebelum di pos...

Sesuai dengan judulnyaa, kali ini saya akan ngereview sebuah lip cream yaitu Make Over Intense Matte Lipstick - 002 Heiress



Ga semua orang cocok sama lip cream, dan ada juga mungkin yang kaya saya, ga semua lip cream cocok sama saya. So far, I've been trying NYX, Wardah, BLP, Polka, LaGirl, Botanica, dan berbagai merek lainnya yang saya udah lupa saking gasukanya. Diantara itu semua yang saya suka cuma NYX, Polka dan Botanica. Itu pun, ada beberapa hal yang masih mengganjal di hati :")

Balik ke soal lip cream, NYX Ibiza adalah lipcream pertama saya. Ibuza warnanya pink gonjreng dan neon pisan. Kenapa saya pilih itu? Karena si abang yang milih based on the name.haha
Nah sedihnya, lipstick ini hilang waktu saya ke Jepang. Sedih banget rasanya...

Pas tunangan kemarin, akhirnya saya memutuskan untuk membeli lip cream lagi dan pilihan saya jatuh pada Make Over.

Kenapa Make Over?

As simply as this is my favorite brand.
Beberapa bulan pas tunangan, saya sempet dateng ngeliput JFW dan Make Over adalah Official Make Up nya, jadlah saya tau soal produk ini. Waktu itu karena ga perlu-perlu banget yaa ngapain kan beli?
Nah berhubung tunangan, saya mau centil lah sedikit. Beli lip cream!
Tadinya nih yaah, mau warna anak baik-baik, alias warna rosy. Turns out saya liat warna ini dan kepikiran NYX yang Ibiza. Duh gemes...
Setelah mikir panjang, beli dua apa satu, akhirnya saya tetap berhemat dan beli satu (iya satu aja) produk ini seharga Rp 95.000 di Desember silam.


Packaging dan Applicator

Sebenernya ga ada yang spesial sih dari packagingnya, tapi justru saya sukanya yang begini. Simpel.
Sama kaya gambar yang bisa kalian lihat di atas, produk ini punya tube transparan dengan gagang hitam. Panjangnya pas, ga kekecilan dan ga terlalu panjang yang menurut saya bikin pake lip cream ini lebih gampang dan presisi.

Aplikatonya sendiri juga lembut dan bentuknya yang penyok (?) sebelah.hahaha pokoknya tipikal packaging yang biasa aja tapi menurut saya hasilnya memuaskan.
Detail Applicator

 Color Payoff

Jujur aja, lip cream ini menurut saya bener-bener sesuai namanya. Intense 😭
Pertama kali pake, full lips dan yang saya pikirin adalah, "ajegilee warnanyaa shaaay". Alhasil saya ngapus pake tisu dan pake lip cream ini untuk ombre lips di hari tunangan saya...
Warnanya juga sama kaya apa yang kalian lihat di botol. So what you see is what you get.

Di bibir dan di botol sama. Sama-sama gonjreng!
Before After

How Does It Feels dan Daya Tahan

Jujur saya suka banget sama daya tahan Make Over Intense Matte Lip Cream ini. Pertama, mereka awet, kedua kalau udah kering ga ada rasa aneh kaya kebanyak lip cream lain. Emang sih lipstick ini paling gabisa kena minyak, tapi so far biarpun kena minyak Make Over Intense Matte Lip Cream ini tetep tahan dan seenggaknya masih ada sisa-sisa lipstick.
Yang ga kalah penting menurut saya adalah, lipstick ini bisa di re-apply kapanpun tanpa menggerenjil aneh, blotchy, dan hal-hal jelek lain yang ga kita kehendaki kalo pake lip cream pokoknya!

Kesimpulan

Heeem, lip cream favorit saya jatuh kepada Make Over Intense Matte Lip Cream!
Mungkin emang belum coba sih sama warna-warna lainnya, tapi so far untuk harga, ukuran, dan hasil Make Over Intense Matte Lip Cream menurut saya paling cucok. Ditambah, ini produk lokal.ehehe

Kalau kamu mau, kamu bisa cek di Make Over Store terdekat (saya beli di Kokas) atau kalau engga online di Make Over Intense Matte Lipstick - 002 Heiress. Di Lazada lagi diskon harganya jadi Rp 85.750.
Lumayan shaay!!!

4 comments:

  1. Gonjreng ya warnanya tapi cantik. Sejauh ini aku baru coba LT Pro sama Wardah nih. Tapi kurang puas:( Soon bakal cobain MakeOver deh. Thank you reviewnya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benaaar. Cobain deeh. Menurutku pribadi lebih enak sih drpd wardah. Tapi aku kurang tau kalau sama LT Pro.hehee

      Delete
  2. Aku lebih suka shade terbarunya yang Nude tapi gak bikin wajah pucat :D

    https://vieafriyan.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Hai!
    Ya ampun udah berbulan-bulan ku baru baca. Naah kalau yg nude aku cobain yg nomor sih baru.hehehe belum coba shade yg barunya ._.

    ReplyDelete

apa pendapat kalian??