Sunday 5 March 2017

Selamat ber-Maret Ria! Martisor Day and life update!

Haloo peps.
Alhamdulillah ga terasa udah beneran maret dan 5 hari menuju gaji turun! Woohooo~~~

Bulan Maret ini diawali dengan bertukar foto martisor. Buat yang ga tau martisor itu apa, martisor ini adalah sebuah charm khas Romania yang melambangkan sebuah harapan dan doa agar yang pake selalu diberikan kesehatan dan kemudahan setahun kedepan. Sepanjang di Romania kemarin, martisor yang gue liat sih semacam gelang atau pin dengan ukuran bervariasi yang ada tali warna merah putihnya.

Speaking of Martisor, martisor sendiri ini dibagikan ke orang tersayang menjelang Martisor day yang dirayakan setiap tanggal 1 Maret. Hitung-hitung sebagai perayaan awal mula musim semi and indeed begitu masuk ke bulan maret kalian bakalan ngerasain perubahan cuaca dari yang tadinya udah bosen salju sampe akhirnya bisa ngerasain seneng ketemu matahari, or atleast thats what i felt :")
From Flavia, and from Naiara
We do sure have a lo of Martisor from the students and the teachers from every school. I feel so honoured to get these martisor from them :")
See, we've got a lot :)
And yaah itu dia penghantar bulan maret dari saya.

As the life update, saya jadi aak kosan lagi ._.
Berhubung pindah kerja, kali ini saya menetap di Bandung. Engga menetap juga sih, nomaden, Jakarta-Bandung. Gitu aja terus sampe nikah.

Bandung? Deket dong sama aa nya...
Deket, tapi kan sama-sama kerja. Aa nya juga lagi umrah sekarang. Doain ajaa yaa biar ibadahnya lanvar :)

Berhubung sekarang udah Maret dan kamu juga bisa menghitung hari menuju tanggal pernikahan via apps di pojok atas blog ini, jadilah saya sebenernya agak panik.
Ada beberapa hal yang ternyata ketinggalan, soal kua hahaha. Bodoh banget ini rasanya... Nanti deh yah we'll talk about this more di Wedding Series soal A-Z persiapan pernikahan saya yaa :)

Bicara soal kerjaan, kali ini saya niatnya mau mengamalkan ilmu saya buat negara. Sekaligus itung-itung nurut sama ayah sebelum harus nurut ke suami. Gimanapun kedepannya, saya cuma bisa modal Bismillah sama ilmu yang sudah saya kais selama kuliah. Kalau perlu disebut banget mah, selama 5 tahun 8 bulan saya kuliah. Semoga bisa manfaat. Amiin yaa Allah.

So how's your march so far peps?

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??