Friday, 10 March 2017

Review Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Two Way Cake

Haii peps!
Selamat hari Jumat semuanya. Semoga berkah!

Kali ini aku mau 
Seperti apa yang aku bilang beberapa postingan yang lalu, lalu banget, aku mau share soal bedak yang menurut aku recomended banget, Sariayu Putih Langsat Two Way Cake!



Sebelum masuk ke bagian review, aku mau mengklaim kalau barang ini adalah salah satu hadiah yang dikirim ke 120 besar peserta Sariayu Umrah Cantik II. Biarpun begitu, video ini dan review ini bukan sesuatu yang berbayar. Pure aku buat karena memang mau ngasih tau pendapat aku tentang produk ini.

Review Singkat

Buat kalian yang ga mau repot, kalian bisa lihat review singkatnya di video yang aku buat di bawah ini.

Deep Talk!

Buat kalian yang ga males baca, boleh loh disimak review produk ini ehehe
Okay peps, aku mau kasih tau sebenernya alasan aku mau share soal produk ini adalah karena wanginya. Produk ini ada di make up pouch yang aku bawa kemana-mana dan kalau di hari kerja, ini selalu stand by di kantor. Setiap kali mau ngaca, aku selalu manfaatin kaca yang ada di produk ini.

Nah mau ga mau, setiap buka kaca wangi aromatic khas Sariayu nya kecium dan bikin rileks. Aku ga lebay. Ini serius...

Buat yang kamu yang masih penasaran soal prodk ini, then keep on reading 😗

Coverage

Speaking of Two Way Cake, sejujurnya yang aku pikirin adalah varian bedak yang paling berat. Sesuai dengan namanya, bedak TWC ini emang bedak yang seharusnya bisa kamu jadikan alas bedak sekaligus finishing powder. Pake spons basah dan kamu bakalan dapetin foundation, dan pake spons kering atau kuas untuk jadi finishing powder.

Sariayu TWC series ini coveragenya medium sih. Seperti yang bisa kalian liat di video yang aku buat, biarpun tangan aku belang, lumayan banget bikin rata warna kulit. 


FYI, tangan aku sama kulit muka tuh belang BANGET! 
Sebelum buat video, aku pake bedak ini dulu di tangan biar ga belang :")

Ketahanan Terhadap Minyak

Kulitku termasuk kulit yang super kombinasi. Bagian T-zone nya bener-bener bermiyak, sementara lainnya terutama pipi cenderung kering. Hebatnya produk ini hasilnya tetep terlihat natural selama berjam-jam aku pake.

Soal make up base, ini tips yang aku ambil dari kak Ilham Bentang:
Penggunaan bedak harus lebih banyak dari foundation karena bedak dibuat untuk mengikat foundation agar tampilanmu selalu terjaga. Jika penggunaan bedak kurang, maka muka akan lebih mudah terlihat berminyak -  moeslema.com
Jadi aku biasa pake foundation tipis dan bedak yan lumayan tebel. Tenang aja peps, beberapa menit kemudian kamu baru bakalan lihat bedanya. This trick changed my beauty game for sure!

Mungkin emang ga begitu banyak produk TWC yang aku coba, tapi so far produk ini yang paling sesuai sama jenis kulit aku dan ngasih hasil paling bagus.

Harga

Produk ini masih dijual di Matahari Mall seharga Rp 40.000 saja, sama kaya harga dipasaran! Tapi tenang peps, yang jual di Matahari Mall ini sudah Martha Tilaar Shop nya sendiri. Jadi InsyaaAllah udah aman.

Menurut aku, harga Rp 40.000 ini relatif murah untuk ukuran twc lain.

Pros n Con

+ Harga terjangkau
+ Wanginya enak
+ Coverage lumayan
+ Sesuai namanya, produk ini bener-bener berfungsi sebagai two way cake
+ Finishingnya natural
+ Cocok banget sama foundation aku, jadi ga bikin cakey dsb.
+ Halal

- Produk ini kurang betahan lama kalau ga pake foundation lagi.
- Cuma ada satu warna. Kalau kulitmu cenderung gelap, sepertinya bedak ini ga cocok buat kamu.

Kesimpulan?

Aku suka banget sama produk ini dan udah beberapa bulan pake pun pikiranku belum berubah. Satu hal yang pasti, bedak ini masuk ke dalam item to be repurchased!
Kapan lagi kamu dapetin bedak bagus, harganya cuma Rp 40.000, halal, daaan wanginya bikin seneng?

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??