Tuesday 21 February 2017

Hi my Blog! Welcoming the marching March

Selamat datang kembali peps di blog ini. Sekian lama saya ga nyentuh blog ini, kali ini saya mau meng-update soal kehidupan saya.

Been so caught up in my work and so do enjoying my life as an editor, InsyaaAllah bulan Maret besok saya mau bertualang dan membentangkan sayap di dunia per-teknik-sipil-an.

Teknik Sipil

Yes, you read them right!

Dari tahun lalu, sungguh saya ingin rehat setahun dari dunia perteknik sipilan ini. Mungkin doa saya terlalu spesifik dan jadilah bisa dibilang tepat satu tahun kemudian saya dikasih kepercayaan sama Allah untuk kembali mengamalkan ilmu yang saya kais selama 5 tahun 8 bulan (ucet lama banget?) di dunia perkuliahan.

So, I've been working as Journalis, Content Writer, and an Editor this past years. Semuanya serba menantang, menyenagkan, dan menghadirkan dunia yang lebih luas dari yang selama ini saya tau and i mean it but love it a lot.

Yang saya rasain sekarang adalah semuanya sedang berjalan cepat secepat cepatnya.

Btw peps, ada banyak hal yang pengen saya tulis termasuk soal pilkada DKI Jakarta kemarin. Ibu saya tadi nanya, "Kak, kamu tadi pilih siapa?"
Saya cuma bisa jawab, "Bu, pemilu kan LUBER JURDIL. Masa nanya-nanya?"

Engga bermaksud songong, dan saya yakin orang tua saya tau saya pilih siapa. Tapi, this is for sure why i hate some people and something about pemilu nowadays.
Inget dong asas pemilu? LUBER JURDIL.

L angsung
U mum
BE bas
R ahasia
juJUR
aDIL

kalo R nya ilang kan ga asik ih. Masa LUBE? Oli kali shaaay...

But intinya, to make it short, i really wish people respect each other more than nowadays. I just hate those dissing and sooooooo negative news in the TV about the election :")

Masih soal pemilu, libur pemilu kemarin saya manfaatin buat jelong-jelong ke Ancol. Kali ini saya mencoba menyelundup jadi anak gaul ancol yang kerjaannya loncat-loncat dari restoran ke restoran. Sungguh sok banget itu, tapi yaudah sesekali gapapa kaaaan yaa peps?
Pake Hp mika, beauty filter nya di on. Ciamik xixixixi
Mika - Tyan - Saya - Mba Nov
Lokasi: The Pier by Kalaha

Anyway, hows your life peps?
Saat ini saya lagi semangat nulis tapi punya banyak prioritas lain selain ngeblog.

My to Do List:
1. Urus data KUA dan perintilan pernikahan yang belum, iya ada yang ke skip dan yaudahlah.
2. Urus STNK yang hilang, please someone kalau nemuin STNK atas nama Dian Kurnia Utami di daerah perumnas, klender, dan dermaga, kindly contact me yah :")
3. Handover tugas kantor sebelum pindah.
4. dan mencari kosan.

Bismillah aja kan yah, jalanin dulu xixixi

Dari saya,
yang seminggu lagi pindah kantor ke kota orang
tapi belom juga tau mau tinggal dimana...

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??