Friday 4 November 2016

Ponds Flawless White Dewy Rose Cream Review

Hi Peps!
Been so long, yes indeed ._.
Akhir-akhir ini entah kenapa semua rasanya numpuk.
Quick life update, i'm going to be engaged by this December, how fast it is. Nanti "The Wedding Series" juga akan ada di bloh ini. Di tunggu yaa :D

Back to the topic,
Kali ini saya mau review Ponds Flawless White Dewy Rose Cream. Jujur aja produk ini *lagi-lagi* saya dapet secara gratis karena acara Dream Girls bulan september lalu. 100 besar peserta dapet Ponds Flawless White Dewy Rose Cream ukuran 10 gr sebanyak 3 buah. YAP TIGA!


Sebenernya Ponds ini tadinya bisa dibilang bukan produk yang bersahabat sama kulit saya, jaman SMA saya pernah pake Ponds krim dan pencuci muka. Awalnya cocok sampe mereka ganti kemasan dan it braks me out rrrrrrr.
Waktu kuliah, pencuci mukanya bekerja dengan baik tapi lagi-lagi cuma sampai mereka ganti kemasan. Gitu aja terus sampe di satu titik saya ga cocok sama produk Ponds manapun. Begitu pake, besoknya jerawatan.

Jadi jujur, awal pake krim ini saya agak ketar ketir.
Jadi saya coba pake produk ini sekali untuk coba dan liat how this will react to my face and it works.
It works dalam artian produk ini ga bikin saya break out sama sekali.
Terus? Yaa saya terusin pake ahaha.

Dari tiga produk, satu saya kasih sepupu, satu taro di rumah, satu saya bawa-bawa kemana-mana.
Kenapa saya bawa kemana-kemana?
Jujur saya agak tergiur dengan produk ini karena menjanjikan mampu mencerahkan flek hitam. Saya, yang notabene sunda dan punya gen flek dari ibu dan ayah, berharap banget ini bisa membantu masalah saya.


Pros:
  1. Krim ini punya spf 30 yang menurut saya cukup lah untuk dipakai sebelum berangkat kerja.
  2. Saya gaperlu pake bedak setelah pake krim ini karena hasilnya bikin wajah lebih cerah dan hasilnya matte.
  3. Ga bikin saya break out.
  4. Produk ini cukup awet. 1 jar kecil kemasan 10 gr bisa untuk satu bulan.
Con:
  1. Produk ini menjanjikan flek hitam akan berkurang dalam 7 hari, tapi sayangnya saya ga ngerasain efek apa-apa.

So far saya kasih nilai 8 untuk produk ini. 7 karena ga bikin break out dan bonus 1 karena saya suka hasil akhirnya di wajah.

Repurchase?
Heeem I have to say no.
Biarpun produk ini banyak pro nya, tapi saya ga ngerasain hasil yang signifikan. Mungkin ada baiknya kalau emang cari produk yang bisa menyelesaikan masalah tertentu, ke dokter aja kali yah. Lebih tepat guna dan teratasi.


Nah itu dia review Ponds Flawless White Dewy Rose Cream dari saya. Semoga bermanfaat peps!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??