Wednesday 7 September 2016

Ultrue I am Sorry for My Skin, S.O.S Jelly Mask - Shooting, Review

Hi Peps,
Sekitar sebulan yang lalu, saya terpilih menjadi salah satu Social Editor dari 0.8 Liter Indonesia. Sebuah website yang suka "bagi-bagi produk". Kalau kamu berhasil mendapatkan kesempatan mendapatkan barang yang kamu pilih, selamat! Kamu adalah Social Editor!

Barang yang saya dapatkan kemarin adalah
Ultrue I am Sorry for My Skin, S.O.S Jelly Mask - Shooting
*panjang bener namanaanyaaa...

Pengumumannya sebenernya udah dari tanggal 5 Agustus kemarin, tapi barangnya baru sampai ke saya tanggal 31 Agustus lalu. Jadi barang ini memang langsung dikirim dari Korea Selatan ke Indonesia. Makanya sampainya agak lama...
Begitu sampai barang ini dianggurin karena
besoknya saya harus terbang ke Yogyakarta

Barangnya sendiri sampai dengan kemasan yang simpel. Dus coklat...
Agak gak umum sih untuk sheet mask karena biasanya, kemasannya terbuat dari dus karton, bukan dus coklat kaya gini...
Bagian belakang dari dus isinya petunjuk
penggunaan dan segalamacam
tentang produk ini...

Nah kalau dibuka, satu dus isinya tiga. Persis kaya yang kalian liat di Instagram saya...
Dapat tigaaa.mueheehe

Jadi pada dasarnya ini adaah sheet mask yang klaimnya sih bisa menyegarkan (shooting) kembali kulit terutama buat kamu yang abis beraktivitas seharian di luar ruangan. S.O.S Jelly Mask ini punya banyak varian lainnya lagi seperti Relaxing, Revitalizing, Brightening, Calming, dan entahlah apalagi yang mereka punya.
Bagian belakang maskernya
sama dengan bagian belakang dus :3

Nih saya comot dari amazon.com

Product Description

I'm SORRY For My SKIN 
With a bouncy like texture, without any stickiness; the refreshing jelly type texture essence that everyone has been waiting for. An everyday lifestyle mask sheet that protects your moisture barrier. The perfect solution to balance your moisture and hydration pH Levels with Natural Moisture ingredients, AMF*, and a blend of plants that are naturally grown in the desert 



Dear My Skin, 
I'm sorry... I Know I should not do this to my skin. However, I cannot give up chocolate, coffee or drinking. 
I'm sorry... I forgot to take care of you. I know the weather has changed, but don't be too stingy. I am too busy to just care you (my skin). 
I'm sorry... I fell asleep without removing makeup. However, I was really tired yesterday. My love for you is still great. Please stop being made at me. I have prepared something special for you. 

I'm Sorry for My Skin, the least we can do for our skin. 

Don't feel sorry leave it to us! 


Why is Ulture Mask Sheet Special? 
Excellent Moisturizing ability 
*AMF water wrap (Artificial Moisturizing Factor) 
120 hours moisturizing effect confirmed by IRIS, an internationally prestigious clinical institution. 
[Report Extraction: It showed considerable increase effect of skin moisturizing with just one use that was kept up to 120 hours.] 
We do not perform, animal testing, as all our Research and Development is performed in South Korea, and Made in South Korea. Our Products are natural and contain desert plant complex to boost moisture that your skin has been wanting.



Begituuu kurang lebih penjelasan soal produk ini dan klaimnya...

Awalnya, saya ga begitu berpikiran macem-macem soal produk ini. Cuma sebatas sheet mask. Begitu dibuka, saya beneran kaget karena isinya beneran jelly. Slimy tapi ada serpihan emas (?) didalamnya. Ga cuma itu, lembaran sheet masknya juga punya bentuk dan tekstur yang berbeda.
Kalian tau plester kain warna putih yang biasa dipakai orang bekas operasi?
Saya ngeliatya sih kaya gitu >.<
Can you see the gold?
Isinyapun bisa dibilang banyak, kalau kalian tau sisa jellynya itu bisa buat stok satu kali masker. Tapi yaa tetep saya pakein ke muka semuanya. Yang sisa-sisa di tangannya saya pake buat tangan dan kaki. Mudah terserap tanpa lengket!
Dari segi bau, sungguh saya gabisa cium wangi apapun. Nanti postingan ini saya edit kalau indra penciuman saya sudah balik!

Mukanya emang minta ditampol :/

Anjuran pakai, produk ini cuma perlu dipakai 15 - 20 menit. Tapiii melihat produk ini terserap dengan baik di tangan dan kaki, saya pakai produk ini selama hampir satu setengah jam.
Bener-bener nungguin semuanya terserap.
Yang keren dari produk ini adalah, percaya atau engga masker ini bikin sejuk muka selamaaaaa pemakaian sampai produk ini bener-bener habis terserap ke muka.

After feeling: refreshed!

Morning feeling: just so so. Ga lebih lembab dari biasanya. Mungkin karena habis pakai masker, saya ga pake produk apaapa lagi...

What I Like:
Exactly shooting!
Jellynya ga lengket dan cepat terserap, bisa dibilang benar-benar terserap malah.

Dislike:
Nope, tapi saya ga ngerasa produk ini cukup melembabkan sampai 120 jam juga deh. Sebatas cukup kalau dibandingkan dengan masker dari Korea Selatan lainnya.

Repurchase?
Yes tapi tergantung harganya sih. Selama harganya dibawah 50rb. Masalahnya di web harganya ada dikirasan 5$ per piece yang artinya

That's all for my review peps!
Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??