Monday 5 September 2016

Free Stuff from August

Hi peps,
Apa kabar? Saya? Tepar shaaay...

Tapi beneran karena sedang flu berat dan sungguh usaha untuk ke kantor bakalan luar biasa, hari ini saya memutuskan untuk meliburkan diri dulu. Soalnya kalau engga, yaa buntutnya panjang ini flu :")
Besok pun saya mau ke rumah sakit, mau tanya-tanya info soal tes tbc karena emang saya perlu surat bebeas tbc sis. Bukan karena flu berat yang saya alami. Untuk flu ini perlu lima hari sampai obat saya benar-benar habis baru ketauan kelaanjutannya. Yang pasti untuk saat ini, saya belum boleh kecapean dan angin-anginan dulu. Gitu...

Meliburkan diri disaat sakit ini, anehnya justru buat saya ngerasa punya "me time", tapi ya sambil sakit. Asik ga asik...
Ambil hikmahnya aja, saya bisa istirahat dan ngelakuin hal-hal yang ga bisa saya lakukan sebelumnya. Salah satunya adalah ngatur postingan blog ini...

Wait, katanya sakit? Tapi kok masih posting jam segini?
Kenapa akhirnya saya memutuskan untuk posting?
Pertama, saya belum bisa tidur.
Kedua, saya nunggu masker kering.
Ketiga, ada banyak postingan yang harus saya buat baik untuk kerjaan maupun blog pribadi. Selagi ada waktu dan ini bukan waktunya kerja, jadi saya menyelesaikan pe er pribadi dulu. Kalau ditunda lagi, entah kapan saya bisa lanjut menulis dengan keadaan otak fresh...

Kali ini saya mau share soal "free stuff".
Dulu om saya pernah bilang sesuatu yang intiny,
makin kamu tua, makin kamu punya gaji, kamu akan makin sadar pentingnya hemat biarpun seribu dua ribu. Apalagi kalau sampe sepuluh ribu.
Begitu kurang lebih, dan iya sih saya juga ngerasa gitu. Semenjak entah kepan, dapetin free stuff rasanya bahagiaaaaaa banget...

Agustus ini Alhamdulillah saya dapet lumayan banyak :")
Ada stock pantyliner setahun dari acara Kawaii Beauty Japan (bahkan stock dari hadiah sebelumnya aja belum habis), ada juga Lipstick dari Zoya (lipstick kedua saya yang gratis dari Zoya), kaos kaki Disney dari Kak Muti yang habis dari Jepang, dan satu pack Ultrue I'm Sorry For My Skin S.O.S Jelly Mask - Shooting yang isinya 3 pieces dari 0.8 Liter Indonesia. Luar biasa...

6 Pack of Pantyliner
masing-masing 40 pcs, artinya total 240 pcs
di kantor ada 3 pack, tambah 120 pcs
total stock 360 pc belum sama yang di kamar >.<

Mungkin hadiah-hadiah ini ga sebanyak itu atau yaah kalau di nomalin juga ga seberapa. Tapi menurut saya, ini harus saya syukuri. Banget.
Kenapa?
Karena tetap pada dasarnya ini adalah rezeki.
Setiap orang punya jatahnya masing-masing. Saya juga ga melulu dapet barang gratis. Dapet yaa Alhamdulillah, engga yaa InsyaaAllah artinya saya memang bisa beli sendiri. Yaaa kaaan?

Tunggu yaa review semuanya, tapi mungkin pantyliner ga akan saya review sih. Soalnya dari pengalaman saya, pantyliner itu ga kaya pembalut yang setiap brand beda. Kalau pantyliner ini menurut saya lebih universal jadi yaa ga beda yang satu dan lainnya. Kalau pun beda, paling yaa bentuk sama wangi. Pas dipake rasanya sama.ahahahah

Anywaay thank you KBJ, Zoya, Kak Muti, dan 0.8 Liter Indonesia.

Hai kamu September, semoga kamu adalah bulan produktif dan bulan yang bikin semangat untuk bekerja keras kaya yang baru ulang tahun kemarin!

Iyaa kamuu! Selamat ulang tahun!
Terima kasih udah jenguk :")
Jangan ikutan sakit!

See you all ~~~~

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??