Sunday 21 August 2016

Review Fiesta White Tea - Peach

Hi Peps, okay i should really start to write lot of articles in my blog.
Semoga saya bisa rajin review macem-macem ke depannya.

Kalau kalian tau, saya kepengen banget buat blog yang isinya review tentang segala macam hal termasuk semua yang ada di supermarket.
Kenapa? Hemmm karena diluar sana terlalu banyak orang ngereview barang yang gabisa saya beli. Sementara barang-barang yang bisa saya beli jarang banget yang di review orang.
Well, yaa temen saya, Airin, pernah bilang:

"Untuk beli barang mahal, kita emang perlu lot of consideration"
dan yep she is sooo freakin right!

Tapi kadang, karena saya terlalu gampang beli barang murah, barang ga penting pun saya beli.
Sebut aja pelembab. I have tons dan ga semuanya habis. Saat ini saya lagi suka sama Hada labo yang warna biru, ponds rose dewy (ini dapet dari acara Dream Girls kemarin dan waktu sekali coba, saya suka banget), dan juga snblok dari acnes dan dari Jesper Skin Care.

Wait kok ke skin care lagi sih?
Tunggu di postingan selanjutnya yah peps!

Back to the tittle guys,
Kalian Tau Brand Fiesta? Yang biasa jualan chicken nugget?
Nah setahun yang lalu kalau ga salah, di Bandung, saya nemu produk mereka. White Tea.
I always in love with white tea dan pernah nulis soal white tea di postingan saya yang awal-awal banget blog ini ada. Dulu (sekarang juga sih), white tea itu mahal, bisa dibilang mahal banget dibandingin sama eh lainnya. Terus begitu liat ada yang instan yaaa jelas langsung saya beli.haha

So far sebagai teh kemasan saya emang ga berharap banyak. Kenapa? Yaa jelas, minuman kemasan kaya gini pasti punya bahan-bahan tambahan dan ga sesehat teh biasa.
Tapi, saya ga bisa bilah teh ini rasanya gaenak.

Brand teh instan kesukaan saya itu Fiesta White Tea, Ichi Ocha dan Nu Green Tea. Kalau mau lebih tepat, Fiesta White Tea yang Peach, Ichi Ocha yang Sakura, dan Nu Green Tea yang Royal Jasmine. They are such a dope!

Rasa dari teh ini unik banget! Ga tau kenapa tehnya ituu beda.
Manisnya pas, rasanya pas, dan oh saya tau! Rasanya MIRIP sama Indonesia Sencha nya Lipton!
Ya ampun pantesan saya suka yang varian ini.

FYI teh Indonesian Sencha keluaran Lipton ini pertama kali saya beli di Romania. Harganya sekitar 14-15 Lei atau sekitar 50 ribuan per 10 pyramid bags. Tapi rasanya worthed banget!
Kalau kalian ke Romania, please do try this tea!
This is my ALL TIME dan NUMBER ONE fave of tea. Ya ampun pengen lagi...

Saya buka fans dari buah peach ini, kalau boleh curhat yoghurt rasa peach dan kue-kue yang ada peachnya pun saya ga suka. Makan buahnya langsung pun ga suka. Apapun deh yang ada rasa peachnya.
Kebetulan pas buka kulkas teh ini ada di kulkas. Rasanya pengen bangeet minum teh ini entah kenapa... dan baaaam the tea is haas fabulous taste dan saya langsung ngerasa punya sudden urge to write this.haha
Teh ini rasanya campuran antara teh putih dan hijau, ini kenapa rasa teh ini soft.
Lalu entah kenapa, menurut saya, perisa peachnya ini mirip-mirip sama rasa bunga... gatau kalau ternyata rasanya emang dari bunga peach...

Bunga?
Yes bunga. Kalian tau kan bunga melati dijadiin teh enak? So does other tea.
Rosela, mawar, dan masih banyak buka lainnya termasuk bunga macam sakura. Permasalahannya adalah, ga semua bunga rasanya enak. Saya termasuk orang yang ga suka rasa bunga chammomile. Padahal katanya itu bagus untuk sebelum tidur...
Yaah gatau lah, sebut aja petualangan teh dari bunga saya belum sepenuhnya dimulai jadi masih amatir gitu, belum bisa menikmati berbagai rasa.hihihi

Sepanjang pengetahuan saya teh ini harganya diantara 5rb - 10rb, masih di standar harga teh siap saji dalam kemasan.
Kalau kalian nemu teh ini dan tertarik mau coba, please do that dan jangan lupa komen di bawah gimana menurut kalian.hehe
Saya sungguh penasaran sama pendapat orang lain soal teh ini!

Ingat, minum minuman kaya gini ga baik kalau sering-sering. 
Perbanyak minum air putih jangan lupa!


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??