Sunday 21 August 2016

Celebrating the August

Ola peps!
Welcome the 10 last day of August!

Sungguh mencoba balik aktif nulis di blog sendiri ini godaannya banyak banget. BANGET!
Ini itu ini itu ini itu. Oh but Alhamdulillah all is well...
I Just have thousand of word that need to be written ._.

Pertama, Alhamdulillah Jum'at kemarin saya ikut Final Dream Girls 2016. Dari 100 besar, masuk 50 besar. Tapi yap masih belum rezeki.ehehe
Anyway congratulation for the Winner!
FYI peps, saya suka banget liat juara satunya nge dance (abis kepo di ignya). I have to say she is soooo on poiiin! Suka banget setiap liat aa penari yang narinya on point. Pengen banget bisa nari *duuuh badaaan nahaaa kamuu kaku aneeet!
I'll tell you the detail later on curation.moeslema.com...

Oh di acara inii saya ketemu Anifa. Temen lama saya di Moeslema.com. Gabung sebagai blogger di moeslema.com sungguh banyak manfaatnya buat saya, salah satunya dan menurut saya paling penting adalah bisa kenal sama banyak muslimah baru yang inspiratif.

Anifa ini adalah pemilik dari brand songiea, kalian bisa cek ignya di @Songiea dan prestasinya segudang. Bikin envy!
Tapi orangnya humble pisaaan...
Saya dikasih buku sama Anifa, novel - yang saya gatau mau baca kapan - tentang cinta tapi sepertinya menarik.
Aku review soon yaa faa!
Thank you udah mau nginep di kamar aku yang berantakan ._.
Samapai ketemu lagi!

Keduaaa, entahlah saya mau review produk tapi gatau apa.ahaha
Dan cukup sudah life update minggu ini dan see you on my next post peps!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??