Monday 8 August 2016

A Month in Update

Hi peps dan haiii blogku sayang yang entah bagaimana nasibnya ._.
Welcome August, my Daddy's month. GWS urii appa!
Yep life must go on no matter how hard it is. Time is clickin' and i would like to update some info guys...

Sebulan ini, sebut saja saya kehilangan ritme kehidupan. Jadi ada beberapa hal yang harus saya urus dan somehow makin kesini ada aja yang harus dikerjain...
This is not expected, tapi yaa let's deal with it! InsyaaAllah semua hasilnya baik...

Selain kerja, kemarin saya sempet ikutan nyampah main film pendek bareng Film Maker Muslim. Don't expect that much, saya cuma satu scene.hihihi
Tapi seriusan ini pengalaman yang menurut saya berharga banget.

Bukannya dulu di Japan Islamic Beauty Trip shooting juga seminggu lebih, full malah?
Heem, yep I did. Tapi beda...
Di JIBT no script needed, kalau film a script needed.
Biarpun satu kalimat dan jenisnya yang "one take version", sungguh saya ga shooting ini in one take. Kan keliatan amatirnya saya.
aah hayati mah apaan, cuma sisa-sisa semen yang nempel di molen, kelar ngecor lalu disemprot pake aer kenceng biar ilang ._.

Jadi yaa dateeng yaa ke acara Film Maker Muslim Awards yang Gala Eventnya akan digelar di:
Universitas Al-Azhar Indonesia
20 Agustus 2016
13.00 - 18.00 WIB

Acaranya:
Penganugerahan Piala #FMMAwards
Tausiyah by Ust. Salman Alfarisy 
Nobar film terbaru @filmmakermuslim "Cinta Dalam Ukhuwah"
Guest Star RECE, Muezza, & Ressa Rere


Kamu bisa berpartisipasi di#FMMAwards dengan cara :
  1. Vote para nominatornya di http://bit.ly/fmmawards2016
  2. Posting & promosikan #FMMAwards di semua socmed kamu biar viral (bisa repost dari akun @filmmakermuslim)
  3. Hadiri langsung acara penganugerahan #FMMAwards dengan daftar via WA ke :
  4. 0877 8461 3988 dengan format :#FMMAWARDS2016_nama_Ikhwan/Akhwat

HTM: 75.000 (early Bird s.d 13 Agustus) & 100.000
sudah termasuk goodie bag menarik & snack! Seat terbatas hanya untuk 600 orang aja!

Kok jadi promosi acara?
Hihihi bukaan begituuu shaay, tapi yaa promo juga sih emang :\

Lanjut ke update berikutnya, sadly saya ga lolos seleksi Jakarta Sister City 2016. Tapi gapapa, masih banyak kesempatan untuk menjadi remaja (?) aktif masa kini.

Seriously peps, if you are a teenager, rather than watching suck sinetron or what so ever useless things on YouTube, please be smart!
Penyesalan saya diumur 23 yang mau 24 ini adalah, how on earth saya ga banyak ikutan lomba jaman SMA dan kuliah.
Yaa I mean everything happen for reason, tapi saya suka minder ngeliat adik-adik kelas yang zuper aktif dan punya segudang prestasi.
Jadi yaah saya perlu usaha lebih sekarang untuk mengejar mereka.
Harus semangat, telat mulai gapapa kok, yang penting coba terus buat ngejar!

Anyway, last saturday (yaelah dua hari lalu aja), saa meet up sama Erin.
"Gadis yang pandai menggambar dan suka nonton drama asia"
Salam sungojkong Rin!

Saya kenal dia dari smp, kelas dua, karena satu jemputan. Yaa dari jaman dia make paint sampe sekarang make sotosop tingkat dewa gitu gambarnya...
We literally chat a lot. I have some private matter to discuss with her.
we do lot of silly face
Bayangin, kami di Ichiban Sushi Harapan Indah dari jam 11 dan kelar jam 3 ._.
Bangku sebelah udah ganti tiga kali, makanan kita masih aja ada di meja. Emang dasar tukang makan.
Eee tapi besok-besok kita harus makan di Obama yaaa rin!

Alhamdulillah I had lot of fun this week.
Semoga kerjaan kantor besok lancar.
Hari ini saya ga ke kantor karena nemenin ayah ke dokter, heem ayah lelah, butuh istirahat... abi ogee yaah, hoyong sare sadina ._.
Lalu siangnya liputan ke Mesjid Sunda Kelapa...

Pulangnya hampir aja kelupaan kalau hari ini ada encounter!
Untung naik Uber jadi bebas mau kemana aja.hahaha
Akhirnya kelar juga encounter setelah 3 kali reschedule, iya kebayang kan tuh lag nya gimana learning progress saya. Gapapa, saya kejaa kamuuu sampai ke level pro!

Catatan hari ini:
Terima kasih yaa Allah sudah mempertemukan saya dengan banyak orang yang passionate dibidangnya.
Hopefully, soon enough, I'll be your next big engineer, Indonesia!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??