Sunday 10 July 2016

Selamat Idul Fitri 1437H

Hiii peeeps~~~

Alhamdulillah sebulan penuh sudah terlewati *Alhamdulillah ga Alhamdulillah juga sih sebenernya*
Sampai juga kita di bulan Syawal...
Minal aidin walfaidzin semuanya. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan saya yang mungkin disengaja atau memang saya khilaf...
Semoga lebaran kali ini menjadikan kita individu yang lebih baik lagi. Amiin Allahumma Amiin...

Anyway peps, siapa yang mudik tahun ini? Duh Brexit sungguh went viral this year!
Sungguh yang namanya libur hari besar seperti ini bener-bener luar biasa sibuknya. Mohon maaf juga ke temen-temen yang belum saya message atau balas pesannya ._.
Besok InsyaaAllah saya balas semua...

Lebaran kali ini bisa dibilang agak beda sama lebaran sebelumnya. Bisa dibilang ini adalah tahun dimana keluarga besar saya mulai terpencar. Bukan karena sombong atau gimana-gimana, sebut saja bahasa mudahna "mendahulukan yang hidup".
Jadi ini adalah tahun kedua dimana saya berstatus sebagai anak yang ber granparent-less...
Tahun ini kaka ibu saya juga sakit yang bisa dibilang lumayan berat. Jadilah akhirnya lebaran ini bisa dibilang agak terpencar. Hari pertama, keluarga inti saya sholat di dekat rumah.
Selanjutnya ke Cempaka Putih karena memang biasanya keluarga-super-besar dari ayah saya kumpul disana. Pulangnya, kami ke cibubur ke tempat om saya di Cimanggis.
And yep that's all I did.

Hari kedua, dari jam 4 pagi saya sudah otw ke Cianjur. Ke makam kakek nenek saya yang dari ibu. Selanjutnya ke rumah adik nenek saya yang tidak jauh dari sana...
Nah tadinya kami gaada niat ke Kuningan hari iitu, niatnya sih besoknya. Pengalaman tahun lalu, ke Kuningan via Bandung kami gagal total karena untuk sampe Bandung aja perlu 6 jam T_T
Ya kali mana saya mules mules di jalan ._.
Tapi karena setelah konsul sana sini akhirnya nemu jalan tembus, Alhamdulillah we made it. Tapi 8 jam juga sih baru sampe Galaherang. Lelah incees shaaay...
Sampe disana sudah cukup malam, jadi yaa silaturahmi seadanya, makan, tidur...

Lanjut ke hari ketiga, habis subuh kami nyekar ke makam kakek nenek yang dari ayah dan langsung balik ke rumah right after that.haha
Berhubung ayah ngantuk, jadilah saya nyupir dari km 130 syalalalala. Pertama kali jalan jauuuuuuh dan yep amatiran. Sungguh saya takut kalo bawa mobil diatas 100kmph ._.
Tapi kalo ga segitu kapan urang sampee kaan? Mana longsor di km 103 dan maceet 3 kiloo shaay...
Tapi despite everything we made it...
Alhamdulillah safely arrived at home sekitar jam 11.
Lama! Iyalah gue yang bawa mobil --,

So hows your mudik story peps?
Heem I didn't manage to get any pictures on this Ied...
Tapi anywaay today I hit the 52.00 kg syalalala yaa biarpun abis itu saya makan banyak, minum banyak dan nambah 1,6 kilo lagi sih hahahaha

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??