Thursday 14 July 2016

Review: New Look Soft Lenses Wonder in Brown

Hi Peeepss!!
Sungguh banyak hal yang ingin saya tulis tentang ini dan itu, tapi pertama-tama akhirnya saya bisa membuat postingan tentang soft lenses ini juga...

Soft lenses ini pernah saya sebut di postingan yang laluuuuuuu banget. Sebagai pembuka, series wonder terdiri dari dua warna, coklat dan hitam. Soft lenses ini mengkalim kalau hasilnya akan terlihat natural dan membuat iris kita terlihat lebih besar. Jadi if you go for more innocent look or that perfect puppy eyes slash kitten eyes look, this soft lenses supposed to be the right choices!

Warna: Coklat
BC: 8,6 (BC normal dan kebetulan *katanya saya juga normal)
Diameter 14,2 mm
Masa pakai 3 bulan
Water content 43%
Sebagai pengingat atau buat kalian yang males klik link back ke postingan saya sebelumnya,
Kenapa saya pilih ini? Pertama diameter. Diameter 14,2 dan 14,5 mm adalah diameter yang paling idel buat saya, ga terlalu besar, ga terlalu kecil. so so. Kedua masa akai 3 bulan dan harganya cuma Rp 80.000 di optik melawai.
Sebenernya saya naksir yang merek satu lagi, tapi karena masa pakainya cuma satu bulan tapi harganya Rp 120.000, which is kind of waste for me, saya beli yang ni. Asas hemat banget deh emang. Masalahnya saya juga bukan yang soft lenses addict. Ini saya beli cuma buat acara-acara spesial. Biar mata tajem aja gitu. Biar orang kalo saya liatin asa ketusuk.wakakak
Yep, ini saya pake pas wisuda, event dimana saya harus on, dan atau disaat saya ada keperluan foto...
Let's take a closer look dari produk ini di dalam kemasan...
Tanpa Flash
Dengan Flash
Nah ini salah satu how it looks on me...
foto ini diambil pas bikin foto tutorial hijab untuk Moeslema.com

Kalian juga bisa lihat detailnya di video ini:

Then, let's jump into my review...
Harga seperti yang sudah disebutkan di atas Rp 80.000 (Ini beli di optik, which is the soft lenses supposed to be save, right?) dan menurut saya harganya terjangkau dan ga bikin takut...
Kalian tau kan ada beberapa yang jual soft lenses dengan harga kelewat miring? Jujur saya masih takut sama soft lenses yang kaya gitu...
Beberapa softlense lebih mahal, yaaa mungkin karena kadar airnya lebih rendah dan atau ada kelebihannya masing-masing.
Saya sendiri emang nge budgetin dibawah Rp 150.000 saat itu untuk soft lenses yang saya pake niatnya cuma buat wisuda dan audisi zaura bulan mei silam...

Warna dari softlense ini bisa saya bilang cukup natural di mata. Beberapa orang bahkan ada yang ga begitu engeh sama softlense saya hahaha, but hey that's what they say on the campaign. So the campaign didn't lie to me.

Kenyamanan penggunaan ini menurut saya patut diacungi jempol. Untuk softlense yang kandungan airnya cukup tinggi, 43%. Sebagian orang bilang ini ga tinggi, buat saya ini tinggi. Saya lebih prefer softlense yang kandungan airnya dikisaran 30% sebenernya, tapi optinya ga jual.sigh
Saya bisa pake softlense ini selama straight 10 jam tanpa ditetes (fyi aktifitas saya ada diruangan ac dan juga outdoor), tapii harus saya akui saya mulai risih dan mulai harus lebih sering mengedipkan mata setelah 6 jam...

Overall review dari saya produk ini recomended untuk kamu yang pengen coba pake soft lenses atau sekedar lagi nyari softlense, bisa di beli di optik, harga relatif murah, nyaman, dan natural.

Repurchase?
Yes, but... saya mau coba seri mereka yan lain *tapi yaa kalo ada yang kadar airnya lebih rendah, saya pilih yang kadar airnya lebih rendah ._.

Wiii finnaly, one of my longing realised. wohooo!
Thanks for reading peps, see you on next post.
Karena ini udah malem, besok saya les, jadi incess harus bobo!



Baca juga:

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??