Tuesday 21 June 2016

All is Well

Hii peps!

Percayalah bahwa saya baik-saik saja. Serius. Beneran...
I just too caught up in my work and any other schedule.
So I work pretty much as a journalist, so yeah indeed there are lot of event going on an sometimes I really going places.

Tired? Yes indeed. Tapii percayalah, saya tau capek ini ga sebanding sama capeknya orangtua saya.
So far saya berhasil turun sebanyak 2 kilo which means, I am 53 kg now but hell yeah the outfit makes me weight more than that i haave lots of lots fat which I still has no idea how to get rid of these fat. Semua karena ke-nomaden-an saya sih.

Tapi kalian tau apa yang paling penting? I do enjoy my job.
We can't expect to always get a good things around us. Tapiii kita bisa loh terus berpikir positif dan membuat semuanya lebih baik...

Oh anyway, kalau kalian tanya saya mau sibuk apa, heem saya mau sibuk baca-baca buku elajaran bahas jepang saya lagi, edit video lagi, dan ngeblog lagi (dan yang ini kayaknya saya macem ngulang terus. Setiap posting begini aja niatnya. Lebih rajin!).

Anyway, jangan lupa datang ke acara ini...

InsyaaAllah saya bakal isi talkshow dan juga ada demo kawaii hijab project dari Moeslema.com x Raudah dan saya sebagai manequinnya!

so yeah thats my update setelah hiatus selama 10 harian.kekeke

doa saya, semoga ke depannya, semua acara kantor berjalan lancar, karir saya bagus (seenggaknya bisa nabung buat persiapan nikah ._.), dan pastinya banyak project yang lebih menyenangkan lagi...
Amiin yaa Allah


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??