Friday 27 May 2016

Mules tapi pengen dateng ke Muslim Fashion Festival Indonesia 2016

Oh hello peeps~~~
Yuhuuu saya mencoba menjadi anak update nih :)
Alhamdulillah hari ini, saya dapet undangan ke Muslim Fashion Festival Indonesia 2016 di Istora Senayan. Dapet tiket dari moeslema.com dan satu tiket valid untuk 2 orang, tapi yaa saya mah gitu, kelewat mandiri jadi dateng sendiri.
Jam 2 kurang, saya ke kantor ambil tiket naik mobil.
Kali ini syaa ke Istora gapake tol dan yep ternyata lebih macet T_T
Baru sampe jam 4 kurang ke lokasi dan Fashion Shownya dimulai jam 4!
Duh dasar :/
Sebenernya saya udah niat berangkat jam 1, tapi rasanya uuum males -_-
on the way selfie
Ada cerita bodoh. Kali ini saya mau coba ga pake tol. Jalannya luar biasa macet. Parahnya, di jalan saya MULES!
Di jalan yang saya lewati, dari daerah Tebet ke Istora Senayan, ga ada yang namanya pom bensin. Kalian tau apa yang saya lakukan?
Melipir ke kantor orang. Gimana hebat ga?
Hahaha, saya melipir ke satu kantor di daerah jalan Jenderal Soedirman (eh sebentar, kok kenal nma jalannya yah.haha).

Sepupu saya yang nganterin sempet nanya kita bakalan ditanyain apa engga. Bener aja, begitu masuk saya ditanya, "mau kemana mba?" kata mas satpam.
Wets, saya sungguh udah niat mau ke WC. Jadi sebelum emmutuskan kantor mana yang saya pilih, saya cek plang yang ada di depan gedung.
"Ke notaris mas, di gedung ini kan notarisnya?" Muka cuek, sebut aja saya menyamar menjadi ibu-ibu yang mencari notaris.
"Oh iya dari lobby ini aja," kata mas satpam sambil nunjuk ke lobby paling deket.
Tadinya saya beneran mau turun, tapi setelah celingak-celinguk sepertinya ga mungkin. Akhirnya saya mencoba mencari parkir terlebih dahulu dan Alhamdulillah ada Mesjid.syalalalalala
Yang lucu dari kantor ini, biaya parkir seikhlasnya.
Jadi selagi saya ke kamar mandi dan Ashar, sepupu saya parkir mobil di gedung parkir. Saya liat parkirnya sudah menggunakan palang seperti di Mall.
Saya ga ngerti apa karena saya sebentar banget atau gimana, tapi sepupu saya bilang "tadi disini bayar parkir seikhlasnya kak."  Lah saya bingung.haha
Semuanya ada ada aja :/

Well some sort story, I managed to safely arrived at Istora Senayan. Acara belum mulai pas saya dateng, tapi karena saya nunggu yang lain jadi pas masuk, acaranya sudah dimulai.
Entah gimana ceritanya, pas mau masuk, mereka bilang kursi udah penuh. Yang saya pikirkan pertama kali adalah, well saya tau saya telat, tapi kok lucu yah mereka bagiin tiket tapi ga mikirin kuota kursi penonton?
Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya saya masuk.
Alhamdulillah dapat bangku di bagian atas dan yep masih banyak tempat lowong. Yah entahlah...

Anyway, ada beberapa brand yang saya lihat di fashion show kali ini. Designer yang paling saya suka, Fitri Aulia. Menurut saya desainnya simpel tapi elegant, eye catching in a simple way, dan menyenangkan. Boleh dibilang cuma itu malah yang paling saya suka...
Tapi yaa gitu, saya gapunya fotonya ._.
Ka Ashfi, opening Fitri Aulia. Love it!

Fitri Aulia dan seluruh desainnya yang dipamerkan
Sara J.
Backdrop runway
Backdrop runway plus saya >.<
Ajeng, Rere, Saya
Saya, ajeng, rere 

Well anyway saya liat sera di runway dan gemes. ga kebayang kalo saya yang di situ ser...
But you did great job seraa, and so do ka ashfi dan ka witha. Tadi liat Vina lucu bangeet. Mukanya kaya barbie bangets!

Sebelum pulang saya foto duyu

Pulangnya saya beli Kurtos ke FX!
Yep kurtos ini adalah roti khas dari Hungaria. Pertama kali saya makan di Romania, karena dulu Romania dan Hungaria punya sejarah sendiri. Di romania cuma ada yang cinamon sugar, di Indonesia kini rasanya ada banyak ayeaaa~~~
Janan lupaa yah kalo mau cek di IG @breadofkurtos !


Di perjalanan pulang, saya menyadari banyak hal. Jakarta itu keras, yep indeed. Banyak banget orang yang bela-belain kerja jauh dari rumah cuma buat mencari nafkah. Ada yang harus mengerjakan pekerjaan yang dia ga suka demi menyambung hidup, jadinya gitu, kerja tapi ngeluuuh terus.
Ada yang tetep semangat biarpun kondisi fisiknya ga lebih baik dari saya.
Jadi bersyukur banget rasanya, saya wisuda 24 Mei dan InsyaaAllah tanggal 30 Mei nya udah mulai kerja. Itu juga kerjaan yang saya suka. Semoga amanah dan produktif yaa...
Bukan sipil bukaan.haha Itu buat nanti lah yah. Kuliah lagi baru dilanjut sipilnya InsyaaAllah.
Selamat datang, kata Jakarta

So yeaah anyway thanks for reading dan here is my look after 9 hours of make up...
tired :")
but yes I am having a fine day, jadi pengen makan mi ._.

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??