Thursday 12 May 2016

I am back!

Halo people!

I kinda have not so productive yet amazing week.

Minggu lalu hecticnya bukan main :/
Saya balik ke kosan tanggal 1 karena tanggal 2 nya ada ceremonial yudisium di kampus which is means YES I AM OFFICIALLY S.T.!
Alhamdulillah finnaly <3

Nah dari tanggal 2-4 saya disibukkan dengan urusan daftar wisuda dan mengurus acara tanggal 5.
Alhamdulillah semuanya kelar dan lancar. Terima kasih banyak buat bantuannya yaa temen-temen, Renni yang bantuin bungkus-bungku hadiah, Aming sama Dani yang bantuin nganter kesana kesini dan juga bantuin ngurus daftar wisuda, Ateu yang nemenin dan bantu-bantu pas hari H, dan mungkin banyak pihak yang gabisa disebutin.
Kamsahabnida~~~

Yang bikin makin hectic adalah, ternyata ayah ibu jemput pas tanggal 5 padahal waktu itu bilangnya tanggal 6 baru mau jemput. Tebak kelanjutannya gimana? Hotel HABIS saudara-saudara!
Alhamdulillah punya temen kos baik-baik dipinjemin kamar buat saya sama ibu. Makasih syallew <3
Besoknya saya sekeluarga pulang dan sebagian barang-barang diangkut. Alhamdulillah perjalanan lancar.

Hari sabtunya seinget saya lancar sih, minggunya saya CFD-an, CFD pertama selama tinggal di Jakarta.hahaha
Sorenya ke rumah kakanya ibu. Semoga cepet sembuh Wa! Amiin yaa Allah...

Anyway peeps, akhir-akhir ini saya lagi merasa bantet.haha
Coba bayangin, sejak pendadaran berat saya melonjak tajam rrrr. Iyalah belajar jalan ngunyem jalan. Kemudian saya nyobain diet militer which is work so well with me! Tapi kemudian gara-gara balik ke kosan yang tanggal 2 kemarin dan saya harus melipir sana sini terus setiap melipir dikasih makan, dikasih saudara-saudara, biarpun saya bilang udah makan, jadilah heem... kalian bayangin aja kelanjutannya yah. Besok cari gym biarin aja jadi anak gym seharian ^^

Oh iyaa akhir-akhir ini saya lagi suka main make up lagi.haha
Daaan ini yang saya lakuin hari ini. Super random...
Gambar ini saya edit latarnya karena kamar saya luaar biasyaah jeleknya. InsyaaAllah deh sekalian beli perabot supaya bisa foto-foto dan punya mini studio dirumah (y)
Anyway this make up insipred by the dancer from the sunday event at CFD.
and hijab from @aeenahijab jangan lupa cek ig mereka yah. Lagi banyak diskon! Hijab bahan diamon kaya yang saya pake cumaaaa 35 ribu *kalo gasalah.ahahahahaha*

So yeaahanyway I am happy today. Kalian tau make up artist Aldo Akira? OMG Saya ngechat dan dibales >.<
Semoga cepet ketemu kaa Aldo <3

and as random updatee
demi apapun, saya suka banget sama Moonbyul!
Body goal!


Laporan soal acara tanggal 5 bisa diunduh disini

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??