Monday 30 May 2016

Hari Pertama Kerja

Syelamat malam saudara-saudara. Saya baru saja sampai di rumah setelah pulang dari kantor dan dari tempat les.

Hari ini saya dateng ke pagian dan kantor masih digembok. Pagernya masih di gembok yang artinya saya orang pertama yang datang ke kantor.
Berangkat dari rumah sekitar jam 7.50 naik mobil dan sampe satu jam kemudian.
Jam kerja kantor menurut saya cukup enak, jam 9 pagi sampe jam 6 sore.
So far ga begitu banyak yang saya kerjakan di hari pertama. As I am a writer, my job is writing.
Diantara sekian banyak artikel, saya baru kelar tiga *terus sekarag sibuk ngetik di blog sendiri*...
Susah juga yah nyari ide. Sebenernya saya bukan lama di proses menulis dan editing, itu juga lama sih emang, tapii paling lama adalah mencari ide soal apa yang akan saya tulis.
Like I was literally spending most of my times searching for the idea!
So yeah if yo are content writer, salut!
Saya paham kenapa kadang berita online suka dipotong sesedikit mungkin atau bahkan diulang-ulang. Semoga yaah tulisan saya dan temen saya nanti ga kaya gitu...

Oh anyway sekarang kantor saya di tebet, dan soon enough I'll be moving to UOB building di daerah Grand Indonesia. Deket kantornya ulu dan dio, temen-temen deket saya dari SMA.

Sedikit cerita, hari ini saya bertemu banyak orang baru. Di tempat les. Yaah namanya juga anak baru. First lesson saya InsyaaAllah Rabu ini, dan saya baru inget rabu adalah hari launching kantor dan meeting sama Nakamura San, sebut saja rapat besarrrrrrrrrr. Semoga rapatnya lancar, semoga di pertemuan pertama saya bisa naik level seenggaknya satuu leveel aja please...
Oh iyaa, di tempat les saya ketemu the body representative atau disebut cosmo (why cosmo? is it an ultraman or something?) so yeah, I meet the president, vice pres, the mr. playboy, and the mr. president uni, one none jakarta, one engineering grad like me, and some school girl.
Lucunya saya sempet dikira anak sma.

Well yeah, Bismillah.
I still have something to do so...
See you <3

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??