Tuesday 15 March 2016

Setengah maret

Haii peepss. Konbanwa!
Today's blog is about update. Well I kinda know what am i going to post on this blog. From today and now on (hopefully, finger crossed) , i am going to write about what i feel thankful the most for today and at least a picture about my day. Even for the not so productive day!
Hari ini saya cuma ngeprint laporan dan syudah lengkap. Alhamdulillah...
Ini juga yg saya syukuri hari ini, skripsi saya sudah mau dijilid :D
Setelah sekian lama :")
Selain itu, saya kedatangan dua temen saya. Yang satu lagi galau, yang satu nemenin yang galau. Pria-pria penuh drama emang tuh. Nasib jadi anak teknik yg punya temen suka drama.haha
Oh hari ini saya jg beberes dan maskeran. Masker yg saya pake adalah masker yoghurt plus masker jerawat dari sekar melati. Jadi karena masker sekar melati ini bentuknya bubuk, saya campur sama yoghurt. Yoghurt yg saya pake merek cimori dan pkain. Harganya 25rban tapi untuk berkali2 pake *dan makan. Biasanya saya cuma perlu sesendok teh atau makan untuk maskeran, tergantung gimana maunya aja.
Masker ini pernah saya review jg loh di moeslema.com!
Jangan lupa di baca!!!
Anywaay rencana untuk besok adalah foto. Saya perlu foto resmi, berblazer hitam dan berdasi. Semoga fotonya bagus!
Amin yaa Allah

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??