Monday 14 March 2016

Edisi Kondangan

Hola peps~~~
Genkii?
Atashi mo :3

Alhamdulillah akhirnya skripsi saya bisa dijiliid...
Besok adalah waktunya jilid skripsi!
Duh sidang, bawaanya mau guling guling di kasur kalo inget :")

Well, anyway this monday i have a wedding to attend. Yes VERY FIRST wedding on MONDAY that i've ever attend.
Tapi yah, sebenernya hari ini saya cuma temenin Inti. Lokasinya di daerah Kober (?), Purwokerto.
Sebagai anak kos, saya dateng pake rok buat seminar, sepatu flat (karena inti gamau kalah tinggi), kemeja (yang saya dapet dari Hijab Factory Bandung), dan kerudung paris.

Percayalah kalau barang yang harganya diatas 100rb yang nempel di badan saya cuma sepatu dan jam tangan.

Here my zoom in kondangan look that is not soo kondangan look :")


I have another kondangan to attend and not sure what to put on btw :")

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??