Sunday 10 January 2016

Hi 2016!

Halooow peeepss.
Yuhuu waktunya membersihkan sarang...
Saya tau ini udah tahun 2016 daaan bahkan sudah lewat nyaris 11 hari, tapi saya mau mengucapkan selamat tahun baru :3
Banyak banget yang mau say atulis tapi intinya 2015 terima kasih banyak :)
Dan yaaap terima kasih juga untuk kalian yang udah ambil porsi di 2015.
Siapapun kalian, yep terima kasih.

Di 2016 ini dimulai dengan penuh rasa syukur, every years goes better. Alhamdulillah.
Sayangnya, ga bisa saya pungkiri kalauuu ternyata saya belum bisa membalas kebaikan semua orang yang pernah berbuat baik kepada saya. Ibarat kata, menjadi orang baik-baik yang dekat dengan Allah aja ga cukup rasanya menunjukkan rasa syukur saya...
Tapi yaah InsyaaAllah.
May Allah has better plan for all of us.


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??