Thursday, 3 December 2015

Hello Desember, November Recap :)

Holaa peps, akhirnya saya nge blog lagi ._.
Sebelumnya saya lagi-lagi minta maaf karena blog ini aga saya anggurin. Tenang aja, di moeslema.com page saya juga bersarang kok.
Sekedar curhat, Alhamdulillah banget kemarin saya baru aja sampe jakarta lagi setelah akhirnya mencium hawa-hawa jepang.
Iyaap Jepang :)
Jepang yang saya rasa kalian tau itu negara apa ._.

Sekarang rasanya banyak banget yang harus saya tata. Buku jurnal 2016 wardah yang saya dapet itu kaya bener-bener buat saya banget. Well, iyaa saya tau saya ke ge-er an pake banget, tapi in case kalian tau slogan jurnal 2016 dari wardah adalah #StartAGoodThing sama kaya slogan wardah. Tapi yang kalian perlu tau, di page "You've got mail" teh Dewi Sandra nulis soal being the new you dan di akhir ada tulisan, Now, bukan sekedar mimpi.
Incase kalian penasaran, kalian bisa dapetin junal ini di store wardah. Caranya belanja produk wardah sejumlah tertentu. Tapi basically, tergantung promo sih.
Tapi intinya adalah, 2016 adalah tahun dimana semuanya harus dikejar.

Disaat teman-teman saya udah bekerja lebih dari setahun, saya mah apa, sibuk aja terus kuliah tak kunjung usai.hehehe

2016 adalah tahun dimana saya harus bekerja lebih keras mengejar semua ketinggalan saya, memaksimalkan semua potensi diri, mengeksplore lebih sejauh mana saya bisa melangkah, mencari apa yang ingin saya lakukan disisa hidup, terus belajar bahas well my concern for 2016 is English and Japanese, bein better me, dan yang ga kalah penting got admitted to Uni for Master Degree.
Di jepang kemarin, saya ke Waseda University and yes somehow i would like to study there. Tapi saya masih banyak pertimbangan...

Yang pasti, maret 2016 saya harus wisuda :")
Menjadi blogger yang baik di moeslema.com
Lanjut les bahasa inggris lagi karena saya udah taken contract 2 tahun les (eh kuliah saya kumaha kalo mau di waseda T_T)
Jadi anak yang lebih baik lagi dari sekarang
Bisa lebih lues lagi kalo di foto supaya mba afda ga kerepotan kalo harus foto saya.hehe
Intinya menyelesaikan hutang-hutang saya selama ini dan jadi lebih baik dari apa yang orang bisa bayangkan. I'll work hard so that when everyone ask for one i could give hundred :")

Bismillah...
Allah tau saya mampu, Allah tau ini yang saya perlu.
Semoga 2016 awal dari karir yang baik buat saya, awal dari penghidupan yang lebih baik buat keluarga saya, awal dari masa depan yang cerah, dan juga tabungan hari akhir yang lebih banyak dari aa yang saya bisa hasilkan selama ini. Amiin yaa Allah...

Feel free to give me a word...
Lot's of love
Dian Kurnia Utami

3 comments:

  1. kesempatan gag dateng 2 kali mi.. kali aja kerjaan lu kayak gitu. gw aja melenceng kok.. hhhhaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you fajar...
      *baru tau ada komen ._.

      Delete

apa pendapat kalian??