Monday 12 October 2015

Hello to the world

Well hi peps!
Duh saya mana baru engeh itu postingan sebelumnya masih saved as draft belum di posting.fiuh
Quick update, jadii seperti yang saya bilang sebelumnya, saya lagi aktif di moeslema.com. bukannya mau jahat sama blog ini, but I'm catching up my dream.
Alhamdulillah saya kepilih jadi 10 besar di moeslema.com buat dapetin kesempatan ikut Japan Islamic Beauty Trip. Despite everything dan despite kesibukan saya sekarang, this kind of chance is not something that i would let go with ease.
Saya inget ayah bilang, "that's yours choice, something that you need later because that is your live. I'm not the one who will enjoy that all, but you do."
Well yah kemudian saya jadi gamau menyianyiakan apa yang saya bisa kerjakan.
Begitu juga begitu tau moeslema.com buka kesempatan buat jadi host. Makin lah saya semangat.
Pikiran saya simpel, selain emang saya mau jadi host, anggaplah saya mengamankan "pekerjaan" setelah lulus nanti.
Saya bukan anak yang sering dapet penghargaan, saya tau itu. Tau banget  terakhit tuh jaman smp menang lomba-lomba.yolo
Makanyaa saya kepengen aktif lagi karena salah satu cita-cita saya jadi orang yang menginspirasi orang lain buat ngejar mimpinya atau persuatif banget sampe akhirnya orang lain mau mengejar mimpinya. Kalo paitnya saya cuma bisa jadi orang yg persuatif, kayaknya kalo pengalaman saya ga banyak saya gabisa perduatif to the max kan. Apa lagi ke anak sendiri.fufufufu
Well yaah apapun, saya cuma bisa jalanin sambil berdoa semoga semua lancar.
Lancar buat saya dan lancar juga buat kaliaaan peeepsss :****

I remember that i said that i love to have friend from blog, well now i have more than i could imagine. Alhamdulillah.
Everything takes time, time also healing us, time is free but we don't own that.
Jadi yaaah let's go ahead and try it!

Lots of love
The engineer to be, Dian Kurnia Utami

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??