Sunday 2 August 2015

Sharp Aquos, bukan tv. Tapi ponsel :3

Beberapa waktu yang lalu adek saya nge line, bilang ayah mau beli tv.
Sampe di rumah, saya udah liat tv led Sharp Aquos TV...

Galama kemudian, saya nemu kampanye lain dari Kawaii Beauty Japan soal SHARP AQUOS Crystal, oh saya pikir soal tv lain. Begitu saya buka, baaam...

Ternyata ini adalah Smartphone SHARP, smartphone people, smartphone...

Saya gabegitu memperhatikan hp merek ini sebelumnya karena setau saya Sharp lebih fokus ke produk lainnya. Saya baca-baca Review SHARP AQUOS juga tv yang kebanyakan muncul. Ada juga yang berstatement kalo Sharp udah lama banget ga ngelirik produk hp dan saya rasa juga begitu.

Tapi tadaaaa, kasih selamat datang buat Hp ini. Mengusung tema Semangat tanpa batas, Sharp mendesain Smartphone frameless, yep hampir seluruhnya frameless kecuali dibagian bawah. Keren kaan?

Ga cuma dari soal desain yang frameless, hape ini juga didesain tipis dan didesain supaya lebih mudah digenggam, ga kaya kebanyakan hp dengan ukuran 5 inchi lainnya. Resolusi tampilan gambarnya pun HD jadi gaseboros Hp dengan tampilan layar full-HD.

Nah, sebagai orang yang hobi blogging dan selfie (wahaha tetep yeuuh) kamera itu hal penting kan?

Yeep, buat yang suka foto-foto, Hp ini dilengkapi dengan dual kamera. 8 MP untuk kamera belakang, dan 1,2 MP untuk kamera depannya.

Yang bikin saya penasaran, Hp ini menyajikan beberapa fitur yang saya rasa ngebanu kalo kita lagi foto-foto. Ya kaan saya hobbi tuh yaah foto.haha

Framing Advisor, dimana teknologi ini membantu pengambilan gambar dengan komposisi yang tetpat sesuai foto. Kalo menurut saya ini bisa bantu kita belajar komposisi loh. Jadi ketika pake kamera profesional udah biasangatur komposisi foto kita juga :D

Night Shoot, dengan teknologi Night Catch untuk pengambilan foto lebih maksimal di malam hari. Bayangin kalokita lagi kumpul sama temen-temen dan mau foto dimalam hari. Kayak pas tahun baru, atau sekedar makan-makan bareng. Namanya juga anak kos kan yaa, momen momen kayak gini adalah momen yang menyenangkan buat kumpul sama temen.

Sequential Shot, pengambilan foto untuk objek bergerak dalam satu sentuhan. Waini yang paling mahasiswa friendly. Jaman-jaman aktif begini, foto candid adalah foto yang menyenangkan bukan? Jadi gausah takut ngeblur segala macem dong yaa.hihihi

Kalo mau gakalah hits, foto sambil lompat. Yekaaaan??? Bisyaa loh peps. Menyenangkan!

Terus juga mode di kameranya cukup banyak. Saya penasaran gimana hasilnya >.<

Yang menariknya, kalo kita mau selfie,hape kita harus digunakan dalamkeadaan upside down alias terbalik.hihihi
Hal ini dikarenakan kamera depan letaknya ada dibawah,dibagian yang ada framenya.

Eh sebentar, kalo bagian atas frameless terus nelpon sih gimana?
Haha tenang aja, Hp ini punya teknologi yang namanya Direct Wave Receiver, artinya percakapan telepon lebih jelas dan tetap jernih dalam posisi apapun sesuka Anda. Dari yang saya denger dari beberapa review di youtube juga gitu. Hp ini cukup mengesankan ketika kalian menerima telepon.

Spesifikasinya gimana?
Ini spesifikasi Hp Sharp Aquos Crystal yang saya dapet dari webnya :D



Nah selanjutnya, apa yang bakalan kita bisa lakuin sama Hp ini?
Heem, berhubung Hp ini sudah mendukung jaringan 4G pastinya kita bakalan makin kenceng on terus dong yah. Buat yang punya bisnis online, tentunya hape ini akan sangat mendukung konektifitas kita sama pelanggan. Atau buat yang sekedar aktif di berbagai sosmed juga kayaknya Hp ini cocok.

Bonus yaa berhubung saya baru tau kalo blogger akhirnya ada aplikasi di Hp android, yaa jelaas doong bakalan lebih sering ngeblog ~~~

Buat yang suka fashion, agaknya Hp ini cukup eye catching. Saya personal lebih suka yang warna putih. Kebayang ga sih kalian selfie-selfie, apalagi yang cewe suka selfie-selfie cantik, bisa selfie pake frameless phone. Apa namanya kalo bukan keren?

Buat foto biasa aja keren hasilnya. Ini contoh gambar yang saya ambil dari sini buat contoh saat pengambilan gambar pake kamera belakang...

Seru yah ngeliatnya.hihi Semacam infinity picture gitu (iyaa kalo infinity pool kan abis kolam ada laut, kalo infinity picture, abis gambar di kamera belakangnya langsung gambar itu juga)

Ladies, gacuma itu. Hp ini juga gakalah soal speakernya. Jadi buat yang hobi denger musik, atau kayak saya, masak, beberes, nyuci baju, sambil dengerin lagu dari penyanyi kesayangan, EXO gitu misalnya, saya yakin ini juga menunjang banget.hahaha Kalo dengerin si abang nyanyi bawaanya jadi semangat tanpa batas tuh.
Disuruh nyapu ngepel hayu, disuruh nyuci piring, nyuci baju hayu. Tapi jangan dimatiin aja lagunya.haha

Anywaay ini saya suka banget iklan nyaa. Ini iklan yang saya ambil dari web Kawai Beauty Japan, iklannya super inspiring!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??