Thursday 20 August 2015

Saya dan dunia blog

Hola all. Apa kabar?
Entah gimana ceritanya hari ini temen-temen saya bahas soal blog. Sebenernya hari ini dan dari kemarin saya mw ngepost di moeslema.com pals. Soal make up dan soal tantangan dari CEO moeslema, Aulua.
Tapi apa daya di saya gamau kebuka melulu :")
Kalo dipikir pikir, genre blog ini super daily life.haha Apapun saya tulis.wakakak jadi maafin saya kalo blog saya nge random :")
Nah gini aja, supaya mempermudah mau baca yang mana, kurang lebih gini:
Blog saya di diankurniautami.blogspot.com yg lagi kalian baca, isinya super random, super bego, dan sering kali isinya galauan saya.hahaha
Blog saya di tumblr, yg diankurniautami.tumblr.com, isinya soal quote atau gambar yg ngena banget. Kebanyakan sih repost.syalalala
Blog tumblr lain, thedialogueoffmissd.tumblr.com, isinya soal percakapan saya sama beberapa orng
Blog saya di moeslema.com, moeslema.com/author/dian, mostly soal daily life tp yg lebih serius.haha
Bingung ga tuh?
Sama saya juga.lol
Tapi intinya, lewat blog ini saya mau ngegali potensi lagi, bisa curhat, bisa jadi diri sendiri. Soalnya kebanyakan orang bilang muka saya galak and yes indeed saya galak.lol Saya bukan orang yg hard to approach, dan personally saya jauh lebih suka sama orang yg ramah sama saya ga cuman di online. Tapi juga offline.
Kalo orang cuma ramah pas online ke saya tuh rasanya, elah bhay bhay bhay!
Well anyway, siapapun kalian, kalo baca blog saya, lets be friend!
Saya seneng banget dapet temen dari blog.
Dari blog juga saya ketemu banyak temen baru, yang menyenangkan berbagai jenis temen baru.haha
Jadi kalo baca, mau kenalan, mangga di komen atau follow twitter saya sama ig saya.hehe
Anyway saya tipe perempuan yg punya kamar seperti ini...
Iya belom di beresin, lemari pun belum datang  dari kemarin.pffft

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??