Friday 24 July 2015

Selamat menempuh hidup baru adik!

Hola lalalalala peps. I've been MIA for 1 month and half, le pardon :")
Anyway selamat lebaran peps. Minal 'Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Lebaran kali ini hectic tapi sepi. hectic karena saya lagi gencer berburu gelar, kemudian orang tua sibuk, kami sekeluarga mau pindahan, daaan yang gakalah penting adek saya kuliah :naritortor

Selamat Ahmad sudah jadi mahasiswa, semoga makin maha otaknya, agamanya, sikapnya, dan dompetnya. Amiiin yaa Allah!
Jadi seharusnya dia kuliah disaat saya sudah lulus, tapi apadaya saya terlalu lemah jadi belum kesampean.hiks

Soo selamat buat Ahmad yang jadi anak ilmu komputer IPB.hahaha ini adalah kampus yang mati-matian gue hidari pas mau kuliah. entah kenapa ade gue yang masuk sini malahan...
Kenapa jaketnya beda warna luuuu??

Well selamat lebaran temen-temen, selamat jadi anak kuliahan ahmad, selamat yang udah masuk kerja, selamat menyiapkan diri buat yang belum masuk kuliah, selamat menguber kelar Dian Kurnia Utami :)

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??