Wednesday 10 June 2015

Kos-kosan Putri Teknik Unsoed

Hallo peeppss..
Saya mau kasih info niih buat yang nyari kosan terutama di Purbalingga. Khususnya buat anak cewe-cewe calon anak teknik Unsoed...

Nah yg pertama-tama, saya mau promosi kosan saya (iyalahngapain kosan orang.haha)
Kosan ini namanya Kosan Apotek Blater Farma.
Letaknya di belakang Apotek Blater Farma. Makanya namanya kosan apotek.haha Lokasinya dipinggir jalan sekitar 100-200 meter sebelah kanan kampus.
Kosannya ada 28 kamar, sejauh ini occupied 15, artinya kosong 12 (soalnya saya make 2 kamar :v).
Ada dua bagian, geng atas (bangunan paling baru) dan geng bawah. Mayoritas sekarang diisi angkatan 2011 yang sedang menanti kelulusannya... Saya golongan geng bawah.

Di atas sama di bawah sama sama kamar mandi luar. Pertaunnya sih saya kurang tau kalo sekarang, tapi kemungkinan sekitar 3jt, tapi belum sama listrik... soal listrik dirundingkan pergrup masing-masing. Biasanya sekitar 25rb perbulan tapi tergantung barang yang kalian bawa. Sesuai kesepakan per grup listrik ini mah.
Luas kamarnya sekitar 3 x 2,xx m2 dan isinya kasur sama lemari.
Saya udah 4taunan disini dan so far seneng-seneng aja.

Sebenernya kosan di daerah sini lumayan sih, tapi jarang yang kamarnya gede gede dan kamar mandi dalam. Ada sih, tapi lebih mahal kisaranya. Umumnya kosan disini sistemnya setahun. Jadi saran saya, pilih kosan aja dulu yg kira-kira kalian cocok. Kalo mau pindah, tahun berikutnya aja biar bisa sama temen-temen...

Oi, di sekitar kosan saya ada 2 lagi persis di depan gerbang. Sisanya di belakang kampus...

Kalo penasaran sama kosan saya bisa hubungin yang punya, Mas Teguh namanya. Nomornya 081327253845 atau 085643118945.

2 comments:

  1. halo kak, itu nomernya masih aktif atau engga yah kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau sekarang aku kurang tau, tapi bisa jadi masih aktif sih

      Delete

apa pendapat kalian??