Tuesday 14 April 2015

Review: Softex 2 in 1, Hello Kitty Box Edition

Halo peps, lagi-lagi review…
Apapun saya review disini.haha
Alesannya simple, saya suka baca review orang-orang soal suatu produk sampe saya ada di suatu titik dan mikir “why do I don’t have one? I should make it,” lalu akhirnya blog ini mulai saya isi sama berbagai review…

So, jump to the main discussion…
Softex, merek pembalut yang sudah cukup tua yah di Indonesia. Dulu saya ga tertarik sama brand ini, entah lah, waktu jaman saya awal-awal dapet, I didn’t find this brand comfortable so hellno way I would use this brand…
Dulu…

Sampe di suatu titik saya nyobain punya temen gara-gara kepepet.haha

Terus?
Saya suka.haha
Well, mungkin ini kenapa “everything deserve a second chance,” congrats Softex you changed my mind…

Nah sebenernya awal-awal saya heran sih, kenapa sih harus kemasan kaya gini? Mentang-mentang Hello Kitty lagi in…
Tapi setelah saya menggunakan asas dan prinsip ekonomi, saya memutuskan buat beli kemasan ini, biarpun saya tetep beli kemasan pembalut yang lainnya juga sih…
Satu box harganya 17 ribu dengan tambahan pembalut yang lebih kecil sekitar 5 ribu, berarti sekitar 23 ribu dan ini bisa buat 3 kali siklus haid…

Jadi kemasan Softex kali ini berbentuk box kaya gambar di bawah..





Isinya?
12 Pembalut 23 cm (buat sehari-hari) dan 8 pembalut 29 cm (buat malam).

Ditulis di kemasan, “Dua tipe pembalut dalam 1 kemasan, PAS untuk 1 siklus haid”

Kenapa harus beli lagi?
Well, kalo saya ini berlebih…
Sekarang, haid saya gasebanyak pas jaman sekolah…
Jadi dalam satu siklus saya cuma perlu 2-3 pembalut 29 cm, 2-3 pembalut 23 cm, sisanya? Pembalut biasa dan tipis cukup…
Jadi saya harap bakalan ada kemasan 4 in 1 (tambahan pantyliner buat di hari-hari biasa paslagi ga haid)

Ada yang disuka/ga disuka lagi gak dari pembalut ini?
Heem yang saya suka:

  1. Kemasannya box, jadi rapih…
  2. They work well, dan lengka dengan wing yang bikin saya nyaman dan bebas gerak.
  3. Daya serap baik biarpun ada merek lain yang daya serapnya lebih bagus. Sayangnya saya ganemu merek ini di Indonesia. Mereknya Always, keluaran P&G, ini adalah pembalut ultimate yang paling saya suka…
  4. Harganya terjangkau dan cocok banget buat yang haidnya cenderung banyak.
  5. Mudah dicuci. Well, some people don’t do this but I do. Entah lah kalo main buang tapi masih full berisi merah merah gimanaa gitu T-T

Yang saya gasuka? Lebih ke yang saya bilang awal sih, pengennya ada kemasan 4 in 1.hahaha
Sisanya kalo menurut saya aman, harga oke, fungsi oke,kemasan oke…

Rating times!
Kalo saya masih SMA dan haid saya sebanyak dulu, 10 out of 10!
Karena udah gasebanyak dulu, 9,5 out of 10.hehehe

Soo kalo kalian penasaran go buy them. Apalagi kalo kalian suka Hello Kitty.
Ataauuu, kalian beli aja biar dapet boxnya terus abis itu boxnya bisa diisi pembalut yang kalian suka biar rapih.hahaha

Jadi inget waktu beli ini sampe ditayain orang rumah saya beli apaan.lol

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??