Tuesday 14 April 2015

Review: Mentholathum Beauty Mask

Holaa peps,
Mah postingan saya kali ini bakal bahas soal beauty mask dari Mentholathum. Ini merupakan produk dari rohto. Satu Major Brandsama Hada Labo.
Kalo kalian cocok sama produk Hada Labo, kaya saya, saya yakin kalian cocok juga sama produk ini.

Nah sepanjang yang saya liat di Watson, produk ini ada 5 varian:
Pink – youthfull looking
Ungu – collagen firming
Hijau – pore refining
Biru – lifting moisture
Kuning – entah buat apa yang jelas saya belum tertarik, kayaknya sih mencerahkan #mungkin #sotoy


Saya beli 4 dari 5 varian yang ada…
Sampe postingan ini dibuat, saya udah cobain yang pink, biru, dan hijau.
Sebenernya karena baru satu kali pake semua, jadi ga engeh juga sih hasil utamanya gimana.
Tapi saya bisa bilang kalo semuanya bikin muka lebih cerah, lebih lembut, dan lebih lembab!
Yang paling saya suka yang hijau. Semeriwing pas dipake…
Mungkin efek dinginnya juga kali yah yang bikin pori-pori ketutup *sotoy *tolong dikoreksi kalo saya salah

Bentuknya kaya masker Garnier yang Sakura White dengan cairan yang bentuknya mirip cairan lotion Hada Labo tapi kayaknya lebih kentel deh. Mirip sama gel masker Natasha yang brightening sih rasanya, cuma lebih melembabkan.
Wanginya enak.
Efeknya bagus!

Yang lucu dari pengalaman saya beli produk ini, saya pertama kali ketemu produk ini di Moro Purwokerto, semacam Yogya Toserba versi daerah Barlingmastegcakeb deh. Harganya, 10 ribu!
Begitu masuk Watson deket rumah, harganya 15rb.
Saya mau nangis rasanya tinggal di Jakarta.hahaha

Yaelah mi, cuma 5 ribu!
Ya pikirin aja kalo saya biasa beli 10 di Moro cuma 100rb tapi begitu di Jakarta jadi 150rb.
Tapi mau gimana lagi, deket rumah saya cuma nemu di Watson T_T
Salam Jakarta!

Rating dari saya 9,5 out of 10!
Sebenernya saya mau kasih 10, tapi saya gatau ih long term effect nya gimana. Tapi sampe saat ini saya yakin they do a very great job in moisturizing (which I need the most nowadays) and brightening my skin.

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??