Tuesday 14 April 2015

Review: Etude House Drawing Eybrow – No 3

Yooow peps!
Inget dong postingan saya di ig yang bilang mau review tiga produk??
Salah satunya adalah Etude House Drawing Eybrow dan yang saya beli No 3 yaitu warna coklat.




Produk ini saya beli bareng sama Wet n’Wild Mega Last Lipstick dan NYX Soft Matte Lipstick.
Harga produk ini sekitar 70 rb apa yah. Lupa, saya pesen online via line tp karena abis format hape jadi ga ada catetannya…

Heeem, langsung ke poin apa yang saya suka dari produk ini…
Pertama, I have better control other than using my Vivre Eyebrow Pencil. Bentuknya yg segita make sure that you’ll be easy to create a shape of any eyebrow that you want EASYLY!
For sure, gampang banget!

Kedua, sikatnya lembut tapi do their job so well! Awalnya saya ga yakin sama bentuknya, saya pikir bakalan kasar, karena beneran ini ngingetin saya sama bentuk sikat wc, tapi ternyata engga. Thumbs up…

Ketiga, they blend so naturally. Well, padadasarnya ini tetep tergantung gimana kalian mau pakenya sih.tapi kalo menurut saya, selama saya pake, they get in shape, fill the eyebrow, and blend in a very good way.

Ke empat, they last so well. Jadi Gaperlu rajin touch up.hahaha

Selanjutnya yang saya kurang suka dari produk ini…
Heem, saya ganemuin warna lighter brown.  Mayoritas warnanya lebih gelap dari apa yang saya harapkan. Gatau sih kalo yg abu-abu. Tapi saya belum berani buat nyobain abu-abu, belum kebayang. Emang sih kalo kepepet saya make eyeshadow abu-abu buat alis, tapi saya lebih suka eyeshadow dengan base warna coklat buat alis…
Kedua dan terakhir, harganya 2 - 3 kali lipat dari pensil alis biasa, brand lain harganya berkisar di 20-30 rb dengan jumlah yang lebih banyak. 

Hahaha, kenapa sih harga dipermasalahin melulu?
Well, gasemua orang beruntung bisa menginvestasikan uang buat make up.
Kalo boleh dibilang saya beruntung pake banget.
Ibu saya bukan orang yang suka beli-beli make up, saya anak perempuan satu-satunya di rumah, jadi what do you expect?
Saya punya lebih banyak make up dari ibu dan dari teman-teman saya yang masih sama-sama kuliah.
Sebenernya lebih ke karena saya suka dan dari awal kuliah, nyaris tiap tahun ada kegiatan dimana saya harus pake make up, dan please kondangan ga diitung!
Saya suka make up, suka liat bblogger dan byoutuber.
Nah, jadilah saya orang yang suka drugstore make up for sure.

Well, saya emang aga pilih-pilih sama merek, gasemua merek cocok dan gasemua merek bikin saya suka dan kepengen beli produk mereka.
Nah berhubung saya masih kuliah dan uang satu bulan yang dikasih ayah berlaku untuk semua keperluan dan apapun yang saya mau beli (iya biarpun tetep ada hal yang suka dibeliin ayah), menyisihkan uang buat beli make up itu agak sulit kalo boleh jujur mah.
Buat kalian yang sama sama kuliah dan ngekos tau doong uang mending buat makan dari pada beli make up, apa lagi yang cowo cowo.hahahah
Nah itu kenapa setiap produk yang saya review selalu saya bahas soal harganya…

Kesimpulan saya buat produk ini:
Well, terlepas dari hal-hal yang saya kurang suka dari produk ini, the good stuff about this product is covering the bad value of this product. Kalo emang kalian punya uang lebih dan punya prinsip yang sama kaya saya,
“Pantang pergi sebelum alis jadi”
Cobain deh produk ini, worthed!

Rating?
Well, 8 out of 10.
Soalnya kalo disuruh repurchase saya bakal lakuin nanti nanti kalo emg ada lebih.hihihi

They got 8 because they do a great job!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??