Tuesday 14 April 2015

Review: Etude House Collagen Moistfull

Haloo peps, another review. Semoga kalian ga bosen yaah ._.
Yap,jeng jeng… Etude House Collagen Moistfull! (EHCM)


So, seperti pada postingan sebelumnya, saya beli berbagai sampel dr etude house karena saya penasaran bangets sama brand ini.haha
Mungkin gasemua saya review, tapi sebagian besar saya review.

Nah si EHCM ini merupakan cream yang dipakai Suli pas film To The Beautiful You. Sebenernya saya dapetin sampel ini juga agak random, soalnyanyaris semua sampel yang ada saya klik.hahaha bahkan sampe EHCM Homme, yang buat cowo juga ke klik.lol

Menurut webnya…


Nah menurut saya yang cuma pake *entah gimana ceritanya saya pesen* 2 sampel, they work sooo good.
Buat yang kulitnya kering, ini super recommended!
Sialnya dan sayangnya,mungkin karena ini produk Korea yang lebih kering drpd Indonesia, jadi ini melembabkan secara berlebih di saya ._.
Kalo malem, yes this one is working so well…
Kalo pagi? Wah saya ngerasa jdpabrik minyak… Sebenernya gabikin muka kinclong menyerupai pabrik minyak beneran, tapi gaenak aja rasanya. Beraat banget muka bawaannya.

Colagennya ngaruh gak?
Waitu, saya make ga rutin dan cuma 2 sampel. Ga kerasa. Tapi kalo di review2 lainnya sih bilang setelah satu bulan pemakaian, their fine wrinkles gone!

Harga?
Harga sampel sih kayaknya 5-7 ribu deh, kalo yang full pack sekitar

Rating?
Heem, saya kasih 8,5 boleh gak sih?
Soalnya saya gabegitu suka efeknya kalo dipake disiang hari dan harga fullpacknya.

Lain kalo saya punya gaji sendiri, nah soal ini mohon di maafkan >.<
Beneraaan deh, sampe saat ini saya masih kepikiran buat beli ini. Perlugaperlu soalnya.hehehe
Tapi ini termasuk ke yang saya pertimbangkan buat diinvestasikan kedepannya…

Jadi kalo kalian perlu deep moisturaizer dengan collagen, I do recommend this for sure!!!
Mungkin kalo saya dikasih kesempatan tinggal di Korea atau Jepang secepatnya, saya pake EHCM ini sebagai daily base mengingat muka saya bakalan retak-retak kalo di negara 4 musim gara-gara kering kerontang…

Atau, kalo kalian mau jalan-jalan ke negara 4 musim terutama di musim selain Summer, bisa kali beli sampel ini buat dibawa selama perjalanan…

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??