Tuesday 17 February 2015

Raview: Cleansing Tissue

Halo all, miss me?
Jadi sesuai beberapa postingan yang lalu, saya mau me-review sesuatu. Sebenernya ada banyak yang mau saya review mulai dari sesuatu tentang kosmetik sampe ke buku.

Abis borong bu?
haha engga. cuma kebetulan ada aja yang pengen di review.huuf

sesuai judul, posting kali ini saya bakalan review soal cleansing tissue.
cleansing tissue is a way to go helper!
beneran deh, apalagi buat kalian yang suka atau harus pake make up setiap hari.
kalo malem, capek tapi harus bersihin muka, cleansing tissue adalah jawaban dari segala masalah...
saya sih suka pake cleansing tissue kalo lagi jalan terus mau sholat. bawa bawa pencuci muka males banget rasanya... cleansing tissue kepepet-pepet bisa dijadiin tissue basah, sayang sih. tapi kepepet namanya kan...

merek-merek yang pernah saya coba itu biore, douglas, garnier (yg anggur) dan ponds.
biore dan ponds banyak di guardian atau watson, nah kalo douglas adanya di konter douglas, kalo garnier entahlah. soalnya yang douglas sama garnier saya nemunya di luar.
oh dan buat yang gatau douglas itu apa, heem dia itu semacam sephora.
anyway produk garniernya waktu itu saya temuin sepertinya di toko toko semacam carefour atau toko toko semacam guardian gitu deh...

ini penampakannya kurang lebih:


Harga Ponds dan Biore seinget saya sekitar 20rb-30rb dan entah isinya berapa. lupa... Douglas sekitar 2-3 euro tergantung isi berapa, Garnier yang isi 25 sekitar $6.

Gimana rasanya dimuka?
Heeem, mukasaya agak sensitif sama semua tisu pembersih, terutama bagian mata. Jadi semuanya agak perih di bagian outer corner.

Kalo dari segi moist, cuma biore yang menurut saya lembabnya pas, yang lainnya cenderung kering kalo menurut saya. Gatau kalo ternyata 3 merek lainnya udah ganti formula.

Kalo dari segi kemampuan membersihkan, saya juga lebih suka biore. Mungkin karena lebih lembab juga tisunya *mungkin* tapi kalo pake logika sih, makin lembab tisunya bukannya brarti cleansing oil atau water nya lebih banyak?

After effect?
haha kalo di saya semua bikin kulit muka makin kering, jadi harus buru-buru pake toner sama pelembab abis itu, atau kulit saya bisa ngelupas atau parahnya retak karena kekeringan, yep right away effect. mungkin juga karena bahan dasarnya sih, soalnya kalo cuci muka pake pencuci muka efek keringnya ga separah ini. tapi yah namanya mau yang instan...

Kesimpulan: saya lebih prefer ke biore, kalo di beberapa packaging nya ada tulisan, "No. 1 in Japan" saya mah setuju setuju aja sampe saat ini. Gatau kalo kedepannya ternyata saya nemuin yang lebih cocok di hati.ehehehe iyaa kemarin di guardian banyak yang bisa di coba sih.elaaaah

Jadi apa cleansing tissue yang kalian suka peps?

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??