Tuesday 17 February 2015

nasi kuning terakhir nenek

sadly, i'm officially granparent-less
nenek terakhir gue dari ayah meninggal tanggal 12 kemarin...
sedih? iya, tapi ada yang lebih sedih lagi dari gue...
yang bikin makin sedih, terakhir 4 minggu lalu, gue ke bekasi dan minta nasi kuning. iya entah lah... nasi kuning bikinan nenek selalu melegenda.
seminggu kemudian nenek ke rumah bawain rendang, nasi kuning, lengkap sama bumbunya...

sialnya itu nasi kuning nenek terakhir.
untungnya, setengah dari porsi yang nenek kasih ayah yang makan. gue seperempat dan khalid seperempat.
iya alhamdulillahnya ayah makan dengan porsi paling banyak dan ayah juga yang ngabisin.

banyak hal yang gue pelajari semenjak hari kamis.
i'm tottaly not a morning person for sure
dan yang paling penting, saya masih belum berhak untuk cape, untuk sedih, dan intinya buat ngeluh tentang banyak hal.ada sih yang saya berhak, tapi ada juga yang enggak...

satu hal yg gue sesalkan, gue gaketemu nenek dulu. i was thinking that she might see meat the graduation but hell yeah i'm so wrong...
tapi lagi lagi, setidaknya, nenek meninggal dengan keadaan yang lebih baik dari abah. nenek cuma kurang hb terus transfusi, besoknya di cek dokter, terus abis itu tidur, lalu stengah jam kemudian...
seenggaknya semuanya gaperlu sakit sakit lagi...

yah... hidup itu harus tetep berlanjut kan yah?
yaudah cucu nya mau lulus dulu yah nek :)
see you someday

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??