Monday 2 February 2015

Etude house sampel by nubeautystore.com

Hello J
Beberapa waktu yang lalu, gue beli banyak sampel Etude House di nubeautystore.com. Belinya sekitar hari selasa via web, di proses via sms besoknya.
Agak aneh sih kalo menurut gue, kenapa gak sekalian via email di hari yang sama?
Pembarayaran maksimum 2 hari setelah list barang di confirm, tapi karena hp gue mati jadilah karena nego gue transfer di hari ketiga, hari jumat.
Adminnya baik, dan yang lebih kerennya barang gue sampe hari senin!
Iya senin. Heem, mungkin karena gue di Jakarta juga sih…



Sampel yang gue beli ada banyak, isinya pelembab, bb cream, cc cream, face primer, baking powder skin scrub, sama ac clinic trial kit.
Lumayan banyak, ada sekitar 18 barang yang gue beli. Karena sampel, jadi semua mini.haha

Ngapain sih beli beli sampel?
Pertama, karena sampel adalah sesuatu yang lo dapatkan ketika lo beli produk di store dengan nominal tertentu, jadi kalo lo ga belanja ya lo gadapet sampel. Makanya gue beli.
Kedua, produk muka itu sifatnya sensitive, dan apapun kalo di beli teerus kalo kalian gasuka itu waste banget dong? Makanya gue mau beli sampelnya dengan harapan kalo ada yang bagus dibeli, kalo engga yaa ga perlu. Ini jauh lebih hemat. Harga sampel cuma 5rb, jadi kalo ga cocok Insyaallah ga nyesek.haha
Coba bayangin kalian beli moisturaiser atau bb cream etude harga 150rb ke atas, lalu kalian gasuka?  Pffft selamat!

Nah itu dia, jadi kalo kalian mau nyari-nyari sampel Etude House, silahkan cek di nubeautystore.com J
Kayaknya sampel lain juga ada sih…

Reviewnya nyusul yah saudara-saudara J

And anyway, from now on, i'll be using this new blog mark in both of moeslema.com and also this Blog :)
Going to give more style later, because i lost the photoshop file right after i made it.duh


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??