Sunday 25 January 2015

Velvet

Hai peps.
Postingan kali ini saya agak banga sih postingnya.haha sebenernya gada yang special, Cuma setelah pencarian selama 4 tahun akhirnya saya tau hal yang saya ga tau, warna kesukaan.lol
Ada yang bisa tebak?
Velvet!
Iya kayak judul.

Buat yang gatau velvet itu apa, heem velvet itu sebenernya kalo menurut saya jenis dari warna apa, jadi dasarnya saya suka semua warna asal ber-imbuhan velvet. Velvet ini sendiri menyatakan warna lux. Kalian tau kue red velvet? Iya itu contoh warna red velvet, dan saya suka. Makanya dulu saya sempet suka sama maroon. Karena maroon itu menyerupai velvet.
Jadi intinya saya hampir suka semua warna, selama ada velvetnya.
Contoh: red velvet, blue velvet, green velvet, dan ingat saya bilang hampir.

Kenapa hampir?
Karena saya gakepikiran soal kuning velvet dan orange velvet kaya apaan dan kaya gimana.haha
Bagus kok, tapi terlalu mencolok.

Ada apasih dengan velvet?
Nah velvet itu warna-warna bold tapi ada tambahan nuansa luxurious kalo menurut saya, jadi ini warna-warna berani. Entahlah, saya suka aja sama sentuhan lux dari warna-warna velvet.

Oh sama ada warna special, saya suka biru bisa jadi dalam bentuk apapun, hitam (buktinya baju saya banyakan hitam), dan hijau tapi ga pure hijau, hijau agak kebiruan, katakanlah hijau kebiruan pastel.

Satu hal lagi, saya ga suka gliter di baju, saya lebih suka payet di baju, stud, atau terang-terangan gemstone (buatan ataupun asli) nempel dibaju. Saya cuma suka gliter di mata sama kuku.hahahaha


So finaly I found mine, yours?

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??