Thursday 1 January 2015

saya dan zalora

haiii <3 div="">postingan pertama di tahun 2015
mari kita me review kaos kaki yang akhirnya kebeli di.

long-short story, i've been looking for inside shock.
gampangnya, kaos kaki yang suka dipake para personil running man.
iya, yang kalo pake keliatannya kaya gapake kaos kaki padahal pake.haha
kenapa mau? heem soalnya kaos kaki penting kalo kalian pake sepatu.
sering banget bahkan buat pake flatshoes aja gue ngerasa gaenak kalo gapake kaos kaki ._.

nyari nyari, kebanyakan yang gue temuin harganya di atas 100rb. haha iya gue males. kenapa kaos kaki kudu freaking make me out of budget?
100rb out of budget mi?
kalo buat kaos kaki, saat ini gue bilang iya.
toh ada yang jual kaos kaki 5rb an kan?kekekekekeke

dan terjadilah kerjasama antara gue dan zalora sampe akhirnya gue punya kaos kaki ini:


packingnya simpel dan efisien (kegedean sih malah, tapi intinya simpel dan gaboros biar kegedean juga)


dan ini perbandingannya kalo dipake

 haha bukan bukan, bukan kaos kakinya yang aneh. iya kaki gue yang aneh ._.


kesimpulan:
so far, gue lebih suka sama yang mundo. tapi ya itu, mundo harganya 2 kai lipat yang atypical. tapi worthed kok!
mundo tapi lebih tebel. bisa diliat juga kan yang atypical agak nerawang jadinya.
buat perbandingan gimana di kaki kalian, kira-kira aja, kaki gue nomor 39. ukuran kaos kakinya all size dan begini penampakannya di kaki gue.
sayangnya mundo warnanya cuma itu. kalo ada item mungkin gue sebulan sekali beli *tapi ngirimnya ke rumah aja jangan ke kos. ongkir.... bu ongkir...*

jadi buat kalian yang nyari inside shock bisa cek disinsi.
dua kaos kaki di atas lagi diskon deh.
100rb bisa dapet 4, 1 mundo 3 atypical.

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??