Thursday 29 January 2015

Moeslema.com Officially Started

Hallo people.
Awkay, saya mauk curhat.

Sebelumnya terima kasih buat ciwi ciwi yang udah bersedia saya mintain tolong buat bikin account di moeslema.com dan mau ngelike postingan saya :)
Iyap, we did it!

What?
Yes, Alhamdulillah we did it!

Tanggal 27 kemarin saya di undang sama team Meoslema, ada Aul, ada Ifa, dan ya ga kalah penting ada Nakamura-san.

Hah siapa mi?
haha iya kalian pasti ga kenal, saya juga baru bener-bener kenal sama mereka.

Jadi Moeslema.com adalah semacam web blog berbasis wordpress khusus untuk muslimah. Saat ini, kami masih fokus sama Indonesia.

Saat ini?
iyap, disitu poinnya!
Moeslema.com diharapkan menjadi wada aspiratif buat semua muslimah di seluruh dunia, terutama buat di daerah dimana muslim adalah minoritas. kenapa? selain pemberdayaan perempuan, kami juga mau kalo moeslema.com nantinya jadi wadah dakwah dan membuat blogger perempuan bisa punya penghasilan hanya karena dia gemar menulis.

Oia dipertemuan kemarin, gue gacuma berempat. ya keleuuus berempaat. kita ber 6, it supposed to be 8 of us but something coming up...
Ada 2 blogger lain, kami bertiga ini pemenang kontes menulis pertaa yang diadakan sama moeslema.com :v
Ada Ita dan Nova
Mungkin kalo kepo fotonya nantian yah ._.
Saya juga belom dapet semua ih...
Novaaaa kita belom selpi ._.


Bismillah. Semoga berkah dan lancar proyek ini :)
Amin yaa Allah
Amin yaa Rabbal'alamin

my first post on moeslema.com


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??