Tuesday 28 October 2014

sepatu, kaos kaki, dan online

Hallo peps,
kalian tau sepatu? ituu looh judul lagunyaa tulus...
haha bukan peps, kali ini gue bahas makna denotasi.
sepatu, like shoes.
Sedikit curhat, ini soal saya, kaki, tangan dan belang.lol

kalian tau kan susahnya mutihin kulit?
kalian tau kan gampangnya benerin kulit?
berhubung gue lagi ngerasa badan gue udah super belang, udah dr awal semester ini gue menghindari flat shoes. kemana mana gue make toms yg sudah membuluk.haha
dengan intensifnya make handbody, lulur, and other stuff, kaki gue berhasil membaik. tapi tangan?
pffft apa daya gue harus nyetir motor atau naik sepeda ke kampus di berbagai macam cuaca, temasuk di siang bolong hari.dudududu
nanti deh yah apa aja yg gue lakuin bakalan gue post di blog gue yg lainnya...

anywaay peeps. gue sedang mencari "inside sock" atau jenis jenis hidden sock yang berbahan kaos atau katun.
kenapa?
iya karena sepatu toms tidak mengijingkan gue untuk pake kaoskaki pendek biasa. keliatan keliatan gimana gitu. ini gak asik.pfft
terus kaos kaki katun adalah sesuatu yg jarang gue temukan. di pasar atau toko sepatu biasa, kebanyakan bahan licin dan tipis. gue gasuka, gue lebih suka kaos kaki yang bahannya mirip stockting ini dipake pas make... entahlah. mending stoking skalian...

tau gaaak gue nemuu dimans???
ZALORA men!
*emm bukan zalora khusus men yah.
mereka lagi ada promo diskon di jam 10-11 pagi menjelang siang...

terus ini penampakan kaos kaki yang gue mau.fufufu
dari kanan layar ke kiri layar, atypical inside sock dan mundo casual sock

haha mungkin gue agak aneh yah ketika hal macam kaos kaki ampe diuber.lol
soal harga, atypical lebih murah. harganya 53rb tapi dapet tiga. persis kaya di foto.
kalo mundo, 43rb dapet satu.
gue juga penasaran kaos kaki mahal rasanya kaya apa.haha
ya abis selama ini gue masih prefer kaos kaki 10rb 3 (yang sekarang kaos kakinya 15rb 4 apa yah...)
dulu gue pernah beli kaoskaki 15rban 1, jaman gue smp. dulu 15 rb buat kaos kaki sepasang gue rasanyaa beraat banget T-T

sekarang, curiosity mengalahkan harga.
masalahnya dulu 15rb adalah biaya jajan setengah minggu. sama kaya biaya hidup 1 sma sehari.hahahah ya ampun itu super dulu...
sekarang, karena ngatur keuangan sendiri dan dijatah sebulan sekian apapun yang terjadi, jadi bisa lah yaah ga jajan tapi beli kaoskaki kece.dudududu
nanti kalo udah dibeli gue buat ripiunya peps!

selain liat liat kaos kaki, gue kepincut sama vans ini nih yang ada di zalora.
tapi putih peps, ada sih warna itemnya, tapi kalo kata tante gue "sepa"
jadi untuk sementara, i'll keep on eye with this whitey!kekekekekek *smirk*
nanti lah yah satu-satu belinya, kalo beli vans mungkin gue harus menyerah sama pilihan sepatu lain yg gue mau.haha

kenapa sih harus beli onlinee?
awalnya juga gue gatertarik sama olshop.
tapi begitu menjadi anak kos dan tinggal di daerah dimana Mall itu gada *huft* maka gue harus menyiasati diri. lama kelamaan olshop jadi alternatif.
tante gue juga bilang, waktu dy tinggal dipangkal pinang kemarin, kalo dy lebih suka belanja online. soalnya gaperlu keluar, cuma perlu internet dan mobile banking. gada mobile bangking juga atm depan kompleks sederet tinggal pilih.
belum lagi diskonnya.haha
ada juga nih beberapa yg free ongkir ke seluruh Indonesia. satu kaya, LUMAYAN.

haha iyaa jadi anak kos juga mengajarkan hemat bahkan sampe seratus rupiah, eh engga deh. seribu rupiah juga dipertimbangkan.
ade gue yg kecil aja ampe bilang, "ih kaka kok kaya ibu sih, maunya yang murah murah."
pfft kurang ajar. dy gatau apa setiap gue dirampok sama mereka berdua ayah sama ibu lepas tangan. begini loh sodara-sodara, kenapa kalian harus bayar mahal untuk kualitas yang sama? terus udah mahal ngerepotin lagi. gak worth-ed kan...

"uang ayah adalah uang bersama. tapi kalo uang kamu abis, itu urusan kamu. ayah kan udah ngasih. jangan minta ke ibu, kamu tanggungan ayah."
begitu kurang lebih prinsip dirumah.

balik lagi ke belanja online, usut punya usut kalo daftar newsletter zalora, kalian bisa daper vocher potongan 75rb. gue belom nyaba sih, mau nyoba lah. lumayan.haha
masalah ongkir, pfft
250rb gratis ongkir. kalo vansnya 600rban, fix gratis ongkir ke indonesia.hahaha
termasuk ke kosan gue.dududu
yah kita tunggu nanti. kalo kebeli gue laporan lagi peps!

Anywal kalo minat cari-cari di Zalora, koleksi sepatu vans nya bisa klik disini dan kalo pengen liat kaos kaki lainnya juga bisa disini.

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??