Thursday 23 October 2014

Rasanya mau ngumpet

Kalian pernah dimintain jd pengisi acara?
Gue pernah. Kebanyakan acaranya serius santai sih. Sebatas pembicara aja, mau nyanyi juga gue gada bakat.lol apalagi nyanyi sambil joget macam kpoper. Sulit men. Daya ingat gue super terbatas apalagi soal gerakan ritmik.
Suka tapi entahlah...
Nah sekitar seminggu lalu, gue diminta jd pembicara. Orangnya cuma nyebut nama acaranya, "Sekolah Sudirman 2014"
Gue pikiir yaa itu acara AIESEC SU Unsoed. Mreka bilang acaranya macam info session cuma ada moderator bla bla bla. Makanya gue kira itu acara AIESEC. Berhubung acaranya tgl 2 November besok dan gue beloooom di booking sama orang untuk acara apapun, gue say yes.
Kenapa? Di info session kemarin menyenangkan bangeeet. Gue pikir ini acara macam info session goes to school, berbagi sama anak sma kayaknya lebih seru.
And guess what happened!
Beberapa hari yg lalu, temen gue ngasih poster ini:



Dengan caption di grup: "kaya ada yg kenal gak sih gaes"
Gue buka dan ngeliat nama yg mirip nama gue. Dian K. U.
Dengan kondisi kualitas poster online yg super buruk, ditambah tulisan rada ngeblur, gue udah ngetik: hahahahanjiiir siapa tuh namanya mirip gue...
Trus gue keingetan judulnya mirip2 sama acara yg ditawrin ke gue.
Oh dem gue perhatikan ada embel embel Aiesec Unsoed di bawahnya.
Apa yg terjadi? Mental breakdown.
Oh God, itu acara Bem U.
Pfffttt. Yassalam nasib ambooo.
Gue udah say yes.
Atuh kumahaaaaaaaa ._.

Bismillah aja yah sodara sodara, sampe ketemu tgl 2 di acaranyah.huhuhu
Semoga gabelibet. Semoga lancar. Semoga bermanfaat.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??