Thursday 11 September 2014

Mimpi super random

Kalian tau bang bena?
Itu yang punya www.benablog.com?
Salah satu blogger kocak Indonesia. Gue tau dy dari jaman 2 sma yang artinya 6 tahunan lalu.
Akhir-akhir ini, jangankan buat baca blognya, buat ngeblog sendiri aja gue rada susah kan yaa gaeees?
Naaah beberapa hati lalu entah gimana ceritanya gue mimpiin bang ben.lol
Dulu gue pernah dibales mentionya sekali di twiter. Dulu...
Seinget gue, soal dy lebih ganteng sebelum kribo.lol
Nah itu mimpi mana super random lagi.
Jadi gue entah gimana ceritanya, jadi pemain teater. Setelah dapet peran semi utama, gue dapet tawaran main musikal macam buat natal gitu.
Waini, di mimpi gue semuanya penari dan skater profesional.
what skater? iyaa jadi ceritanya macam show on ice gitu. Rada ajaib emang mimpi gue.lol
Nah gue yang entar gimana dapet kob rangkap sebagai make up artist, akhirnya bawa bawaan banyak dooong. Yaa kan yaa doong?
Naah abis show, gue jd orang yg terakhir mau pulang karena harus beberes. Gara gara beberes inilah bang ben nyamperin gue dan bantuin beberes.
Trus segala mau nganterin pulang bareng mobilnya gara gara bawaan gue sekitar 3 apa 4 koper gitu.
Daaan selesai, mimpi gue cuman sampe gue mengiyakan di anterin pulang.
Aneh yak?

ps: bang bang, lo kenapa deh tau tau ada di mimpi gue? Haha gue kaget ampe pas bangun.lol

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??