Tuesday 17 June 2014

Reasons

Gue tau ini agak aneh, ketika selama ini gue bahkan gabisa rajin posting. Sekarang dalam satu hari gue malah ngeposting dua kali. Macam minum obat diet.lolol

Hem, pertama postingan ini mungkin agak jahat. *mungkin*

Tapi, bisa jadi buat sebagian orang ini normal.

Gue minta maaf dan mohon pengertiannya. Buat permohonan ini, gue ngaku gue egois.

Kalo kalian *yang baca postingan ini* adalah cowo dan ngerasa sering gue cuekin sms/chatnya pertama-tama, gue minta maaf.

Gue punya alesan.

Pertama, kebanyakan dari kalian smsnya gak penting. Macam Cuma lagi apa, hai, atau apalah yang menurut gue bukan sesuatu yang gue perlu bales.

Kedua, kalo pun itu perlu gue bales dengan alasan nanya kabar, sms/chat lanjutan kalian agak annoying. Annoying bukan dalam arti smsnya gak enak. Cuma ada beberapa *banyak* hal yang gak perlu kalian tau, atau gue menganggap kalian enggak dalam suatu hubungan sama gue yang mengharuskan kalian tau gue lagi ngapain, lagi dimana, atau bahkan lagi sama siapa. Gue keganggu.


 

Maaf banget gue bukannya sombong. Cuma bener-bener deh, temen-temen cowo gue yang udah deket dan kenal gue aja suka ngerasa gue jutek bales sms mereka. Gimana kalo kalian statusnya bukan temen gue yg udah deket? Kebayang kan gimana car ague bls sms kalian?


 

Bayangin lagi, gimana kalo semua sms gak penting (terutama dengan nomor tidak terdaftar, atau orang yang bahkan gue gatau siapa) harus gue bales?

Berapa pulsa yang gue buang?

Berapa waktu yang gue buang?

Berapa tenaga yang gue buang?

BANYAK!


 

Dan ada hal lain lagi, terima kasih buat yang udah terang-terangan ngajak kenalan, mau jadi temen, terang-terangan minta nomor, dan semacamnya yang straight forward. Kalian gentlemen. Salut. Cuma ya itu, maaf kalo emg gue rada susah buat balesnya. Gue punya prioritas sendiri.

Bukannya gue cuma suka ngehubungin kalo ada perlunya, tapi ada banyak hal macam basa-basi yang gue ngerasa gaperlu gue gubris.

Ketimbang via hp, gue lebih suka komunikasi langsung. Lebih menyenangkan.


 

Yang perlu dicatet, gue gasuka ketika gue di sms terus-terusan cuma buat sekedar basa-basi, rasanya kayak lagi diteror (sebenernya cuma di sms biasa, tapi kesannya kalian minta banget dibales smsnya dan itu buat gue risih). Belom lagi kalo missal ketika di dunia nyata, gue ga ngerasa deket sama kalian. Cuma sekedar temen sapa, trus tiba-tiba kalian sms sok deket, sok kenal, sok apalah. Bzzzzzzzz……

Beda kasusnya ketika yg sms gue adalah orang yang udah deket sama gue, tiap ketemu selalu sapa-sapaan, orangnya sopan, atau bahkan orangnya gue taksir (tapi tolong ini jangan kegeeran, buat masuk ke kategoi orang yang terakhir rada berat) mungkin gue bakalan bales biarpun cuma sekedar sama-sama basa basi.

Pas gue naksir sama orang terus gue ngerasa dy smsnya terlalu agresif aja gue bisa ilfil, gimana orang yang gak gue taksir atau malah yang gadeket????


 

Gue ngerasa jahat banget posting begini, tapi sumpah rasanya perlu gitu kasih notifikasi yg bisa dibaca umum. Jadi gue gaperlu rajin-rajin bales begini ke banyak orang.

Maaf banget kalo ngerasa gue jahatin.

Gue gada niatan buat sombong, tapi bisa kan be a proper texter?


 

Oh iya buat yang punya nomor 085765504919 semoga lo baca, atau semoga temennya baca.

Tolong lah jadi gentle. Elo siapa gue gak tau, tau-tau ngajak ke baturaden, tau tau ngajak nikah (dengan Bahasa Inggris yang salah), tau tau bilang kangen.bzzzz

Gue keganggu. Males juga ngeladenin via sms. Gue pikir lo bakalan stop, gataunya enggak. Apa sih? Sok iya deh.

Gue boleh ngomong jahat gak?

Elo itu cupu. Sms dengan cara yang gue gasuka, sok kenal, apa sih. Najis -___-

*iya gue jahat, tapi sumpah ini bener-bener gue numpuk banget rasanya dongkolan sama orang macem elo*

Please, gak usah sms lagi!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??