Sunday 9 February 2014

Pagi Jakarta

Haha selamat pagi jakarta sayang, disini masih gelaap.
Gue kbanyakan tidur jd mau tidur laginya rada susah.fiuh
Yang lebih parah, gue dengerin musik dan yang nyanyi isinya mas mas kece semua. Terus gue jd kepikiran sndiri soal cowo.mamam tuh lo mi.
Haha bawaannya tuh abis lulus jadi ibu rumah tangga aja deh maunya. Yaa kali gapunya calon main jadi ibu rumah tangga.
Gue sering ditanya sbenernya tipikal cowo gue kaya apaan, nah loh gue gabisa jawab.
Dan yang gue cari sekarang itu yang serius daaan pastinyaa harus bikin gue yakin. Macam, waaahaaanjiir ini cowo kece abis daan foalaaa gue lupa siapa itu chanyeol, jong hyun, jongsuk, roger, jinyoung, niel, daaan mas mas kece lainnya.
Pertanyaannya, ada gak?haha
Yah semoga aja ada.hihi
Aak buat temen-temen gue yg udah nikah selamaat yaak. Gue nyusul tapi masih lama.haha

Sekian dulu deh postingan random dari kamar gelap (lampu rusak) ini.fufufu

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??