Friday 7 February 2014

Happy Late New Year

ahahaha, halo semua.
gue yakiin judul postingan ini super basi. ini udah mau masuk minggu kedua februari dan gue baru ngucapin selamat tahun baru. blame me.
2013 adalah tahun ter-hetic buat keluarga gue.
gue kehilangan seorang abah (ayah dari ayah), dan nenek (ibu dari ibu)...
super sad and i was crying a lot...

tapiii 2013 juga tahun yang penuh berkah.

perama, entah gimana ceritanya i feel loved, much much loved than before by people around me. way more loved. sebut aja karena selama ini gue tutup mata...

kedua, dulu gue mauuu banget punya kerja di umur 20 tahun, sebelum 21, and i made it. part timer, even only a waiter. trus karena sibuk, ga gue lanjutin. parah abis... tapi terima kasih kepada pemilik warung.fufufu maaf yah adik-adik.

ketiga, di akhir tahun gue punya usaha sendiri. emmm, not that big, but i love it. kendala yang gue hadapin lagi-lagi waktu. waaak super sekali. gue punya toko kerudung, sama temen sma gue. namanya Cafe Hijab. cek ignya @CafeHijab, pin bb 74D35DA1
semoga ini usaha langgeng dan sukses. Amiiin

keempat, hadiah ulang tahun gue kemaren ituuu suuuppeeerbb.
I got a student exchange in Romania, and now here i am.
sebenernya ga pure "exchange", lebih ke kkn lagi, tapi ada session trainingnya.
yang gue sayangkan itu, gue gadapet ijin gamasuk kuliah dan kayaknya gue bakalan bolos sebulan karena jadwal bentrok. jelas gue lebih pilih bolos kuliah sebulan dari pada ngelepas ini. kesempatan kayak gini gabanyak dan yang bisa lolos juga gasebanyak itu.
cuma yaa gue iri aja sama kampus sebelah. mereka dikasih ijin, ada pelepasan dari dekan dan rektor, bahkan dilepas gubernur, pihak dari kementrian pempora. gue?
wahahaha gangaruh juga sih, toh sekarang gue lagi di ibukotanya Romania, Bucharest. meet new people, new stuff, and SNOW!
the things that i love about this city is winter!
dan yang lebih gue suka, matahari yang bersinar dikala winter! sooooo waarm!
yang gue gasuka itu anginnya. kampretoos.
daan menurut ibu, kulit gue sensitip, gue gapernah percaya dan baru kerasa sekarang. kulit gue retak dan perih. need time to get used.

kelima, i am my parents daughter.
haha iyaa ini fix harusnya jelas banget, cuma di tahun 2013 gueee sadaaaar banget darimana gue dapet sifat kaya gini. dari gen. jadi jangan salahin gue, jangan salahin orang tua gue juga karena mereka pun dapet inheritance dari pendahulu mereka.

keenam, Happy new year people!!!!
gue tau ini basi, tapi apa doa kalian?
gue berharap tahun ini gue lulus (gatau juga gimana ceritanya sih), jadi asdos yang baik, jadi anak yang baik, jadi sahabat dan teman yang baik, dan yang gakalah penting jadi engineer yang baik.
i would like to say thank youu so much for every people.
Ayah, ibu, oki, khalid karena jadi keluarga yang "unik" dan buat gue paling kece biarpun kita agak ga normal. semoga tahun ini ibu mau dipalakin uangnya lebih banyak (AMIIN!). Semoga rejeki ayah nambah terus dan tetap halal karenaa sekarang bebannya ayah lebih banyak... Semoga sekolahnya oki khalid lancar.
Makasih juga buat kamu nin, kata orang cinta pertama itu bikin orang jadi dewasa. semogaa itu bener, semoga kita sama sama makin dewasa :)
Makasih buat anak sipil 10.fufufu kita gakompak, dan gasemua dari kalian temen yang baik buat gue (sorry but i need to be honest) tapiii kalian tetep paling kece. seenggaknya disini gue belajar. belajar buat mengerti banyak tipikal orang. ada yang gue suka, ada yang gue gasuka. tapi toh hidup bukan cuma soal apa yang kita suka kan?

sebenernya banyaaaaak nyak nyaaaak banget yang mau gue tulis, tapi gara-gara itu harusnya gue tulis dari 1 bulan lalu, jadilaaah sekarang gue lupa.haha
tapi intinya gue bersyukur banget sama tahun 2013.
semoga 2014 ini gue bisaaa mencapai semua impian gue.
salam dari Romania...

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??