Wednesday 19 June 2013

dan ketika hari libur...

warning, this is such a random post that you even may don't wanna read it.

hari ini kosooong kuliahnya.aaak
yeees.
bayangkaaan sodara sodara, gue harusnya ada 2 kuliah hari ini. terus karena emg ganiat masuk kelas, niatnya mau cabut yang kelas pagi (emm, jangan ditiru yang ini). sampe setengah jam sebelum kuliah gue belum siap-siap.
galama setelah itu ~~~~~~ jarkoman pun datang. yay!
hari ini kelas kosong semua.dududu
gue bisa ngerjain kerjaan yang lain.haha

anywaay pals, akhir-akhir ini gue lagi ga pokus nih (gue sunda, gabisa ngomong f. masalah?) emang dari sananya ga pokusaan sih.
tapi kemaren gue ngetwit entah blurted out sesuatu yang gajelas.haha
terus parahnya lagi, obat masuk ke tong sampah dan gue kalang kabut nyarinya.
dan pagi ini gue mecahin piring. gue narik rak yang jelas-jelas kalo ditarik bakalan menjatohkan piring. parahnya gue sadar kalo gue gaboleh nari pas piringnya udah ngeluncur mencium lantai. galama abis itu langsung ramai dengan bunyi piring pecah.
dan masalah utamanya, piring gue tinggal semata wayang sekarang. tadinya tigaa!!!
mangkok juga gitu, gelas apalagi.
ada lagi nih sendok makan dari selusin tinggal 3.
arrghh...

kabar lain datang dari jepang,
temen gue dari GNFI balik ke Indonesia 31 juli ini, yaay ahooy bagi-bagi cerita bisa kalii yaa ka faaar...
tadinya gue mau nitip kaset, tapi kondisinya gamemungkinkan.

kaset apaan?
Boyfriend lah.haha yang 7th mission.
agak gamikir juga sih gue nitipnya, tokonya ada di shibuya dan ka farah ga tinggal di shibuya.
yaudah abis lebaran aja belinya...

kenapa sih mau banget?
bagus lagunya. beneraaan. i sweaar!!!
ini adalah kaset dengan kumpulan terbagus dari Boyfriend dan bahasanya jepang. gue lebih ngerti jepang drpd korea.
lagunya bagus daan artinyaa itu looh. aak gemes...

cek salah satu lagunya di tumblr

wehehe, jiao pals. mari tidur lagi untuk kemudian melanjutkan tugas!


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??