Monday 22 April 2013

Randomly random

Since i don't have any problem using blogger from phone anymore, seenggaknya gue rasa gue bisa menebus kekosongan blog ini lagi.hehe
Topik di hari pertama uts gue adalah rambut.
Seems like my hair got discolored after long term.haha
It is getting brown.
Somehow i keep thinking to have a real blue colored hair.
Crazy? Annieyo...
Aoi no ke wa sukoshi desu nee ♥
Selain soal dicolired hair, gue ngerasa ini gondrong banget loh rambutnya. Bawaannya mau di babat tapi...
tapu... tapiii...
Ini nahan ga babat rambut udah mau 3 taun loh, even this is the longest hair that i have ever had.
*abaikan*

Topik selanjutnya Chobits. Nah ini gue lagi suka sukanya sama chobit.hehe
Walpaper hape chobit dan pengennya masang nailart chobit. *abaikan aja lagi*

Hal terakhir, gue mau melanjutkan belajar.
Maaf atas kerandoman malam ini.
Zaijian
Annyeong
Matta ashita nee ♥

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??