Sunday 21 April 2013

akhirnya...

dan kemarin, selagi memanaskan gorengan buat peserta ldkm dan tamu, pagi pagi buta, sambil nyetel lagu uri youngminnie, hape gue jatoh --"
umurnya baru 2 bulan 8 hari, dan dia udah jatoh.
begini kronologisnya, gue lagi masak tapi sambil masang headset.
karena make headset, ngapain juga hape itu gue pegang-pegang terus kan? naaah abis itu gue mau naro itu di kantong jahim.
keadaan gue lagi berdiri, terus gue pikir udeh di kantong itu hape, pas tangan gue dilepas hapenya meluncur begitu saja...

terus rusak?
ooo Alhamdulillahnya engga.ehehe
jadi hape ini ada flip covernya, bukan flip cover samsung sih. anymode yang magnet. penasaran? cek aja disini.
namanya barang jatoh, ada bunyinya dong? nah ini tuh bunyinya cuma macam jatohin penghapus pensil dari ketinggian 5 cm. cuma *puk*
heran kan?
sama, gue takjub. pas hape gue yg nokia item itu jatoh padahal dari pangkuan, itu tuh bunyinya menggelegar (apa lagi yang imo, macam kaleng jatoh --"), gue panik sepanik paniknya.
nah ini?
aigooo, Subhanallah banget. jangankan gue, temen gue yang liat aja langsung tengok-tengokan takjub bareng gue.
disitu gue bersyukur punya flip cover yang ini sangat bermanfaat. domo arigatou otou san ~~~

dari kejadian itu, gue mengurungkan niat untuk membuka flip covernya.
as you know, flip cover jarang yang murah. mungkin ada, tapi gue belom nemu. daripada ngelepas dengan alasan flip cover buluk, gue mendingan ngirit jatah makan seminggu buat beli flip cover kayaknya _
sebenernya gue lagi naksir softcasenya, tapi ma'al. softcase 120rb polos, motif 180rb, ada juga flip cover lucu 499rb.
ya kali belinya gamikir-mikir dulu, mending gue beli pulpen sama isi pensil buat kuliah.haha

intinya, emm berhubung ini hape terakhir yang ayah kasih, maka dari ituuu gue harus pinter pinter mengawetkan hape ini. sayang borax dan formalin gabisa bantu.haha
anyway pals, kalian udah uts belom?
gue besok dan makul pembuka uts ini adalah analisis struskur metode matriks.
selamat yaa angkatan 2010 Sipil Unsoed.haha

good night pals, gue mau belajar lagi buat besok. zaijian!


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??