Friday 25 January 2013

last tree amazing years

I've been blogging since 22 January of 2010
now, it's been 3 years pass 3 days. its 3 after 3.haha
looking back to this blog, isinya mostly tentang kehidupan, impian, keluarga, dan passion.
ke empat hal di atas kayaknya emg world most infinite things to be told.
kalo baca satu satu dr dulu, rasanya tuh emm..
campur aduk. tapi ada bagusnya sih, kadang disaat gue gayakin terus baca-baca lagi postingan dulu soal passion dan impian gue, emm rasanya ada sedikit pencerahan. *sedikit*
anywaaaaay gue dapet peer selama liburan nih...
nikki o kakimasu.
menulis diari dan dalam bahasa jepang. nah kan peernya kurang cihuy apa coba.
karena belom lancar, alhasil gue menulis dengan kalimat standar dan bahasa kaku.
oiaa sekarang, gue di bandung.
sendirian, duit tipis, dan minggu ada acara di ITB.
ada seminar tentang Japan Educational.
gasabaaar, tapi sayangnyaa yaa gue sendirian.heuu
tadinya mau berlima dan 4 lainnya gajadi.
karena gue udah di bandung yaa, mending gue jadiin sekalian lah.haha
ceming deh, hape item mati gabisa internetan...
anywaay selamat liburan pals :)

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??