Monday 7 January 2013

just call this yuaasss madness

yuas apaan deh?
oh iyu? itu sih maksudnya UAS, biar unyu aja dikit.haha
hari ini hari kedua gue ujian.dududu
dan gue udah beli tiket pulang untuk tanggal 16. yay yay yay!
biarpun sekarang tanggal 7, yang artinya 9 hari lagi gue baru pulang, tapi bawaannya tuh mau packing aja deh ini.wihihi

ceklis pulang udah dibuat?
emm belom bikin deh liburan yang sekarang.
anywaaaaaaay entah kenapa yaah mimpi gue lagi bagus bagus nih. ada yang "mungkin" terlalu bagus sampe akhirnya gue lupa tapi tetep dengan hati senang pas bangun tidur, ada juga yang bikin gue bisa senyum seharian.hihi

jadii biarkan gue bercerita tentang mimpi gue.
entah bagaimana mungkin gue terlalu terpesona sama si anak kembar yang ini...
alhasil gue mimpiin merekaa.
sugoooi neee. totemo sugooi desu.kyaaaa
jadi dimimpii gue mereka ngadain konser di Indonesia (Amin ya Allah)
nah for some reason that i don't even know, jadilah gue seorangpihak yang sangat VVVVVVVVIP. makan disebelah mereka, ngatur jadwal, bahkan sampe ikut setiap photosession.haha
kerennya lagi, mau gue ngapain mereka, fans mereka tuh gada yang berani sama gue.
ya ampun, what a dream!
nah jadilah gue tiap liat laptop senyum senyum sendiri.dudududu

emm mungkin sih biasa aja mimpinya, tapi efeknya itu.ehehehe

mungkin ini efek karena gue terlalu siap menghadapi si "yuaass" ini dan pengen cepet libur.haha
anywaay biar ujian gue masih tetep les nanti sore.
yay, semaangaat. sedikit lagii selesai.

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??