Friday 11 January 2013

11-01-13

ada apa dengan judul?
a date? what is make this day so special?
jawaban gue adalah engga ada sama sekali.haha
agaknya gue lagi "run out of tittle"
curhatan kali ini tentang gue yang pengen motong rambut pendek, ujian yang so-so-ridiculously awehhhsaaam, and some of blabbing something nonsesnse.

first case, it is only about 2 weeks since i cut my hair.
from such a long thick hair (it is only half of my back but it is my longeeest hair ever!) to some kind of hair, semacam bob tapi tetep panjang (kalo dikuncir yaa keliatannya bob doang), aaand noow i just found out that short hair is freakingly match my face soo sooo sooo muchos!
heuuu
cut some hair off wouldn't make people die right?

second case, ujian yeey yuaassss.
tinggal dua mata kuliah lagi.
struktur beton daaan rekayasa air tanah.
yoooosh!!!
open book kan dua duaanyaa yaa? (ngarep)
these subject are two subject which full of formula, number, and need such a accuracy in calculating something. if you get wrong from the start, that means a zero point.
ooh anywaay gue sukses mengarang di ujian sistem transportasi. kayaknya sih tema ujiannya "mengarang bersama".
handstand everyone!!!

last case, blabbing sessions.
kemariin gue pergi aerobik menghilangkan stressnya sistrans (i would like to make you sure that the test was so out of expectation).
my first aerobic ever and my first time i do sport for a long time (more than one hour with less than 15 minutes rest) in my whole life.ahahaha
some people that know me best may already know that i am suck at sport, like running and such a ball game.
the things that i know is, i just good at playing with water and kasti. both of them are the things that i used to since kid.

aerobik? you've gotta be kiddin on me? you are not fat.
gue gabegitu suka olah raga, tapiii bukan berarti gue gatau pentingnya olahraga.
gue aerobik bukan buat ngecilin badan (eh tapi mungkin, secara gue almost over weight lately) tapi karena

gue ngerasa udah jarang banget gerakin badan.
trus bukan berarti juga gue seniat itu aerobiknya.
sense of "harmony" gue agaknya melemah karena gapernah gerak, alhasil gue miss mulu aerobiknya.
ditambah gue lemah dalam senam. aduh senam aja lemah.
alhasil gue melakukan gerakan sesuka hati dan membuat mba instrukturnya, namanya Rini apa Dini gitu, sampe ngelitain gue tersenyum senyum. ya ya ya, orang orang serius ngikutin gerakan dari instruktur sementara gue sibuk dengan gerakan ciptaan gue, abis aerobik kemarin full of contraction yang gue gatau gimana caranya.

selesai aerobik gue gatel liat ruangan berkaca-kaca dan memiliki matras banyaaak sekali.
jadilah gue, yang entah kenapa pengen banget kayang, menyiapkan matras untuk kayang.
ngeliat gue kayang instrukturnya nanya
"kamu ikut yoga yaa?"
oalah, gue melongo. "saya aja gasuka olah raga mba"
"tapi bagus ko bisa kayang, lentur artinya. kalo ma di adain aja"
nah gue setuju mba. saya mauuu banget ikutan yoga walaupun takut ketiduran.

setelah percakapan itu gue baru inget, ada lagi loh olah raga yang gue bisa. senam lantai.
galentur-lentur amat, tapi gaparah-parah amat deh kayaknya.
gue bisa kayang, roll depan rol belakang, nyium lutut, dan gerakan lilin (ini sih dulu, skrg kaki gabis lurus masa --")
berarti gue masih ada tampang suka plah raga. uyeeaaaa
jadi kalo ditanya suka olah raga apa, gue jawab senam lantai. apapun yang terjadi.ahahaha

hah enywaaay lima hari menjelang pulang. uyeaa jakartaaa i am coming! bandung do you miss meee????
gue udah nyiapin dus nih buat ngepak barang di kos.fiuuuh
nyiapin dusnya doang, ngepaknya mah paling besok kalo ga minggu.


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??