Friday 7 December 2012

late たんじょうび おめでとう, and pants!

hello minna san!
it's been a while.
first of all, i would like to say, nomu nomuu gamsahabnida, to Allah SWT. which gives me lotta things that i couldn't even count.
next, my parents for giving me such a support.
my brother who gives another passion to life.
and everyone that help me a lot.

tanjoobi omedeto ami chan!
yay, sekarang kalo disuruh memperkenalkan diri gue bakalan bilang:
"nama saya Dian Kurnia Utami, umur saya 20 tahun, asal dari jakarta, anak pertama dari 3 bersaudara"


sebentar, lo ulang tahun sekarang?
engga.. udah lewat 11 hari.haha


terus doa lo buat diri sendiri apaan?
makin rajin mendekatkan diri sama Allah, cepet cepet dapet kerjaan, lulus, jadi orang yang profesional, lebih bisa me-manage waktu, berat badan gue tetep di 55 kg, lulus level N-5, nabung buat bayar DP payment rumah, apa lagi yah.. emm.. mungkin karena terlalu banyak dan muluk gue jadi bingung sendiri.kekeke

intinya sih gue sangat bersyukur dengan segara kelebihan dan kekurangan yang ada sekarang. sampe umur segini gue masih menikmati hidup dengan layak.
hehe

anywaay gue sedih :(
jadi ceritanya gue beli cardigan baru, batwing warna abu-abu tua. tangannya panjang dan itu hard to find. lalu hilang padahal baru dua kali gue pake.hiks :(
terus celana orens, ini celana enak bangetssssss, tapi karena kena aspal dan gue cuci pake premium, akhirnya warnanya berantakan. trus sekarang gue lupa itu celana dimana.haha
terus yang lebih parah, jadi gue punya celana biru, tapi lunturnya dahsyat banget nget ngeeet. (iya sih, murahan. wajar deh --") dan tadi pagi gue mencuci itu bersama dengan celana bahan gue yang seharga nyari 300 ribu, baru gue pake dua kali daaaaaaan...
tadi siang gerimis, dengan panik orang-orang mengangkat jemuran, termasuk punya gue dibantu angkatin.
jadilah kedua celana gue itu bertemu dan saling berhimpit dengan keadaan basah.
pas gue di kasih tumpukan cucian gue....
jeng jeng jeng jeeeeeeeeeeeeeeeeeeng!
what a stupid mistake that i made. hang the pants as is nothing wrong with it and voila.
jadilah celana gue kelunturan.

perasaan lo gimana?
perasaan? mati rasa untuk sejenak.
lalu kemudian gue sadar dan rasanya sediiih banget nget ngeeet.

akhirnya?
kedua celana itu gue buang. yang satu kelunturan dan sangat galayak pakai.

kenapa gadicuci?
baju atau celana yang kelunturan adalah suatu hal yang sangat ga gue sukai dari kecil, dari sd kalo kelunturan sedikiiit aja gue marah maranh deh yang ada dan akhirnya ngebuang baju itu. apa lagi kalo bajunya baju pergi, there's no way i would like to use it anymore!
selain itu kalo dicuci gabakalan ilang.

trus ngapain dua-duanya dibuang?
gue takut celana itu menimbulkan korban lainnya, daripada gue sakit hati yaaa mending gue buang deh.

lesson today: buy a proper pants, do not buy it in such a shop.


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??