Wednesday 26 December 2012

4x2

8, kayaknya sih itu yah yang kepikiran kalo baca judul postingan yang ini.haha
gue dari tadi siang, baca jam 12 ++
duduk di depan laptop. ngapain lagi kalo ga ngeprint laporan.haha
jadi laporan ini udah di acc tapi diminta sedikit revisi lagi disana sini.
gue gabahas lebih lanjut soal laporan karena topik utamanya adalah 4x2.
emm, seperti yang kalian tau gue mulai repot dari november kemarin sampe sekarang.
ada aja kerjaan.

alhasil lo sakit mi?
engga, kalo sakit-sakit doang mungkin gue biasa. nah masalahnya adalah ini mengganggu siklus haid gue.ngik
kayaknya penyakitnya nenek gue (yang dari ayah) itu tuh nurun ke gue --"
cape dikit, terus haid.
nenek gue udah menopause loh sodara-sodara... tapi masih suka dapet kalo kecapean. nah!
gue selama dua bulan ini udah 4 kali dapet, buset bocor neng?
engga ini pure kecapean.haha
tanggal dua kemarin gue baru dapet dan artinya selang dua minggu gue udah dapet lagi. iyaa kali deh. nah dr oktober juga gitu. akhir oktober gue selesai dapet, tengah november gue dapet, tanggal 2 dapet, dan sekarang gue dapet *lagi*
nah kan gue baru engeh nih kenapa orang hamil gaboleh capek.haha

yaelah kaya hamil aja lo
bukan masalah "kaya hamil" tapi kasian deh kalo lagi hamil kudu kesana kesini, ngurusin ini itu. inget ibu bawaannya ;')
dari jamannya hamil gue sampe ade-ade gue, dia dalam kondisi kerja. dan parahnya pas hamil ade gue yang terakhir dia kerja di rawamangun sementara rumah masih di sektor V.
jauh, ngangkot, jalanannya tuh minta dijadiin alur transportasi air malahan.
salutnya ketiga anak ibu gue lahir dengan keadaan sehat walafiat (biarpun tumbuh menjadi orang-orang dengan otak yang keberadaannya nyaris memprihatinkan warga sekitar sih.hahaha)

anywaay, jadi kepingin pulang nih ketemu akang.ahaha

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??