Wednesday 31 October 2012

kepanikan yang gaperlu

buat para pembaca yang gatau beberapa hari yang lalu gue lagi galau segalau galaunya karena ibu mau punya anak lagi. ini ceritanya...
jadi gue merasa ibu dan ayah mencurigakan nih. gue kira mereka mau ngasih tau kalo gue bakalan punya anak lagi.
galauuu doong jadi gue, gimana engga...
hellooo yaa! i am almost 20 years young, and i was going to have a baby sister. gosh, what a nightmare  that i wont never ever have, ever!!!

setelah galau dan uring-uringan, akhirnya gue memberanikan diri nanya ke ibu, alhasih dia ketawa doang dan bilang dia inget umur.
padahal untuk kenyataan terpahit yang harus gue terima, kalo sampe kejadian (yaitu punya ade lagi), gue udah menyiapkan panggilan khusus buat ade gue yang cuma ada di mimpi itu, mami cantik.hha
ibu gue aja ampe heran kenapa harus "mami cantik"
alasannya, karena gue cantik.haha dan yang paling utama, jarak umur 20 tahun di masa sekarang itu jarak umur ibu sama anak, bukan ade sama kakak.
gue malah udah berpikir ekstrim untuk merawat bayi itu di kosan dengan suplier dari bapak dan ibu gue sendiri.
bayii men, perlu babysitter guee. kalo engga kuliah gue gimaneeh???
ngebiarin emak gue dengan bayi, is a big noo!
alhamdulillah ga jadi.ahahaha

masalah lain yang muncul adalah, i am facing the young adult age.
which is means, banyaaak pikiran deh gue soal masa depan.

bicara soal kepanikan masa depan, beberapa hari yang lalu gue kasih tau melisa kalo ada kaka angkatan yang selisih satu tahun sama gue mau nikah tahun depan.
terus melisa spontan nanya, "jangan bilang kamu mau ikutan (nikah) mi..."
jawabannya??
ya enggaaak laaaah...
mungkin karena berbagai faktor, gue jg mau sih nikah cepet.
tapiiii yaah tapii, nikah itu gasegampang ngekos men.
nikah tuh komitmennya lebih tinggi, dan ketika gue nikah gaada deh istilah gue minta duit ke orang tua,
suami lah yang kantongnya bakalan gue korek.fufufu

teruus gue mau menerapkan asas lagunya Katy Perry yang "If You Can Afford Me"
i am high maintenance.
sebaik-baiknya istri itu emang yang mempermudah suami, nah tapi kalo terlalu mempermudah apa gunanya ada suami?
wanita itu juga harus bisa memantaskan dirinya sendiri. orang tua kita merawat itu pake perjuangan, simpelnya tuh ngelahirin kita aja perjuangaaaaaaaanyaa tuh ampun ampunaaan. masa main diambil suami aja, apa apaaaaaan???
kalo gue mau sekolah lagi, emang kalo nikah cepet boleh? terus kalo boleh emang suaminya mau bayarin? belum tentu kan.hihihi

jadi mau nikah cepet apa lama?
jadi intinyaaa apapun yang terjadi liat nanti.haha
nikmatin aja dulu masih teenagers...
kamu (readers) jugaa hey! jangan mau jadi teenagers galau mulu.huuu (another young adult jugaaa)
mana semangaat youthfull nyaaa????

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??